-->

5 Hotel Murah dengan View Bagus di Batu Malang

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kali ini kami akan memberikan beberapa daftar hotel dengan view bagus di Batu Malang, cocok buat keluarga yang ingin mengadakan liburan di Malang. Selain view yang bagus, harganya pun terjangkau alias murah.

Berikut hotel murah dengan view bagus di Batu Malang.

De View Hotel Batu


Hotel ini beralamat di Jalan Raya Selecta, Batu, Malang. View yang bagus karena beberapa dari kamarnya menghadap ke arah gunung yang indah. Harga dimulai Rp.493.889 sudah termasuk sarapan pagi. Objek wisata terdekat yang bisa anda kunjungi Air Terjun Coban Talun - 3,25 km, Pasar Minggu Batu - 4,18 km, Batu Night Spectacular (BNS) - 4,59 km.

Purnama Hotel


Purnama hotel menjadi salah satu pilihan yang tepat buat anda dan keluarga yang ingin mengadakan liburan di Batu Malang. Hotel ini beralamat di Jl. Raya Selekta No. 1-15, Batu, Malang. Fasilitas yang disediakan di hotel ini diantaranya kolam renang luar ruangan, kolam air panas, kamar uap, wifi gratis disemua kamar, dan lain sebagainya. Ayo buruan pesan sekarang juga.

The Batu Hotel Villas


Salah satu penginapan dengan view bagus beralamat di Jl. Sultan Agung 29, Batu, Malang. Harga dimulai Rp.631.809. Fasilitas yang disediakan berupa wifi gratis disemua kamar, restoran halal, ruang keluarga, kedai kopi, pijat, taman, laundry, air mineral disetiap kamar. Dekat dengan Meseum Angkut 260 meter, dan Jatim Park 620 meter.

Royal Orchids Garden Hotel


Hotel dengan view bagus di Batu Malang pantas juga disandang Royal Orchids Garden Hotel yang beralamat Jl. Indragiri No. 4 Kota Batu, Batu, Malang. Fasilitas yang disediakan di hotel ini diantaranya kolam renang anak, wifi gratis disemua kamar, tempat main anak, ruang keluarga, kedai kopi, lapangan tenis, pijat. Harga dimulai Rp.570.365. Bila minat silahkan pesan sekarang juga.

Kampung Lumbung Boutique Hotel


Inilah hotel yang memiliki view paling bagus di Batu Malang. Hotel ini beralamat di Jl. Ir. Soekarno - Puskesmas Beji, Batu, Malang. Harganya pun murah dimulai dengan Rp.370.807. Tersedia fasilitas wifi gratis disemua kamar, kolam renang ruang ruangan, restoran, ruang keluarga, laundry. Objek wisata terdekat Jatim Park - 2,55 km, Perkebunan dan Pasar Bunga dan Sayuran - 2,74 km, Museum Angkut - 3,25 km, Batu Night Spectacular (BNS) - 3,2 km
Bagaimana keren bukan hotel-hotelnya semua? Mungkin masih banyak lagi hotel dengan view bagus yang terdapat di Batu Malang. Tapi yang kami paparkan diatas merupakan salah satu hotel yang memiliki view yang bagus.

Mungkin ini anda cari: Penginapan atau Hotel Murah di Pusat Kota Malang - Harga Dibawah 200rb





Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.