-->

Penginapan Murah Daerah Songgoriti Batu Malang, Jawa Timur

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Bingung cari penginapan murah daerah Songgoriti Batu Malang? Tak perlu khawatir karena disini di blog ini kami akan memberikan beberapa daftarnya.

Daftar Penginapan Murah Daerah Songgoriti Batu Malang

Rosetta Homestay


Rosetta Homestay termasuk salah satu penginapan murah daerah Songgoriti, tarif harganya dimulai Rp.396.695 dengan sarapan gratis 2x. Objek wisata yang bisa anda kunjungi seperti salah satunya adalah Air Terjun Coban Rondo yang dapat ditempuh dengan jarak 2 km. Bila anda berminat untuk merasakan keindahan alam daerah Songgoriti, silahkan pesan sekarang juga.

Tekada


Penginapan berlokasi di Jl. Raya Songgoriti No.18, Songgokerto, Batu, Malang. Objek wisata yang bisa dikunjungi diantaranya, 350 meter dari permandian air panas Songgoriti, pasar Songgoriti 130 meter, Gunung Panderman 860 meter dan Air Terjun Coban Rondo 1,41 km. Tarif harganya dimulai Rp.206.612 dengan sarapan gratis 2x. Minat? Pesan sekarang juga...

Villa Kristan


Penginapan selanjutnya yang berada di daerah Songgoriti, Batu Malang adalah Villa Kristan. Penginapan ini beralamat di Jl. Delima no 16b Songgoriti, Batu, Malang. Harga tarifnya dimulai Rp.166.666, cukup murahkan? Fasilitas dalam kamar diantaranya dapur kecil, peralatan dapur, TV Kabel, mesin pembuat teh, perlengkapan mandi. Bila anda menginap ditempat ini, silahkan pesan sekarang juga.

Villa Iriana Bayu


Penginapan murah daerah Songgoriti berikutnya adalah Villa Iriana Bayu. Beralamat di Jl. Jambu Air, Songgokerto, Kec. Batu, Batu, Malang. Harga dimulai Rp.164.463. Tempatnya disekitarnya nyaman dengan suasana pemandangan yang indah. Jika anda minat menginap di villa ini silahkan pesan sekarang juga.

Shakila Guest House


Penginapan ini beralamat di Jalan Arumdalu no 179 Songgoriti Batu - Malang Jawa Timur, Batu, Malang. Objek wisata yang bisa dikunjungi diantaranya Pasar Songgoriti - 1,25 km, Gunung Panderman - 1,72 km, Batu Night Spectacular (BNS) - 2,33 km. Silahkan pesan sekarang juga.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.