-->

Hotel Murah dan Bagus di Jogja Dekat Malioboro Cocok Untuk Keluarga

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel murah dan bagus di Jogja dekat Malioboro saat ini mungkin anda sedang cari-cari. Malioboro sendiri merupakan salah satu objek wisata yang paling terkenal di Jogja dan juga paling sering dikunjungi para wisatawan.

Nah saat ini kita masih kebingungan mencari hotel-hotel yang dekat dari Malioboro yang murah dan bagus. Kalian tidak perlu khawatir lagi karena  melalui blog ini kami akan bagikan beberapa daftar hotel yang bisa dijadikan rekomendasi buat anda saat mengadakan liburan bersama keluarga.

Daftar Hotel Murah dan Bagus di Jogja Dekat Malioboro

Malioboro Garden Hotel Yogyakarta


Salah satu hotel murah yang berada disekitar Malioboro, harganya kurang lebih Rp.186.000. Fasilitas yang disediakan di hotel ini terlebih khususnya di ruang kamar diantaranya wifi gratis, AC, Bebas asap, rokok, Meja, Air mineral kemasan, Handuk, Pancuran, Layanan dibangunkan tidur, Perlengkapan mandi, Area tempat duduk, Lemari pakaian, Telepon, Balkon/teras, Linen dan TV layar datar. Adapun tempat wisata yang terdekat bisa anda kunjungi diantaranya Matahari Department Store - 110 m, Jalan Malioboro - 140 m, Malioboro Mall - 150 m.

The Cabin Hotel


Hotel murah dan bagus patut disematkan pada hotel satu ini. Mengapa tidak? Karena beberapa ulasan dari pengunjung memberikan nilai yang bagus terhadap hotel ini. Penampilan interior yang unik dan karakteristik menjadikan hotel memiliki daya tarik para wisatawan yang berkunjung. Harganya pun sangat murah, dimulai dari harga Rp.91.000. Fasilitas yang bisa anda dapatkan di hotel ini diantaranya AC, Kamar mandi bersama, Teh, Air mineral kemasan, Kopi instan, TV, Bebas asap rokok, Pancuran, Handuk, Sandal dalam kamar. Kemudian objek wisata terdekat yang bisa kalian kunjungi Purnomo Batik Art Group - 30 m. Hotel ini beralamat di jalan Gandekan Lor No. 2, Pusat Kota Yogyakarta.

Hotel Bladok Yogyakarta


Hotel Bladok salah satu hotel yang patut dijadikan rekomendasi buat anda. Berdasarkan ulasan pengunjung yang berhasil kami telusuri memberikan penilaian yang sangat memuaskan. Tempatnya yang bagus dan harganya pun murah berkisar mulai Rp.145.000 per malam sudah termasuk sarapan pagi. Fasilitas yang terdapat dalam hotel ini diantaranya kolam renang ruangan, restoran halal, wifi ditempat umum. Objek wisata terdekat yang bisa dikunjungi diantaranya Ketandan Village - 160 m, Malioboro Mall - 160 m, Matahari Department Store - 190 m. Hotel ini beralamat di Jalan Sosrowijayan No.76 Malioboro, Pusat Kota Yogyakarta.
Lihat juga ini:

POP! Hotel Malioboro


Hotel nyaman dan staf yang ramah patut anda sematkan pada POP! Hotel Malioboro. Selain harganya yang terjangkau hotel ini juga memberikan fasilitas yang cukup memadai. Terdapat wifi gratis ditempat umum dan disemua kamar, kedai kopi, taman, laundry dan lain sebagainya. Beralamat di Jalan Gandekan Lor No. 92, Pusat Kota Yogyakarta dan harga dimulai Rp.232.000. Objek wisata terdekat yang dapat anda kunjungi diantaranya Purnomo Batik Art Group - 330 m, Jalan Dagen - 390 m, Ketandan Village - 500 m.

Hotel Gowongan Inn Malioboro


Hotel ini juga salah satu hotel bagus dan nyaman yang berada disekitar Malioboro. Hotel menyediakan fasilitas kolam renang diluar ruangan, wifi gratis ditempat umum dan setiap kamar, spa, kolam air panas dan lain sebagainya. Hotel ini beralamat Jalan Gowongan Kidul 50, Pusat Kota Yogyakarta dengan harga dimulai Rp.241.000. Hotel ini pula dekat dengan Kranggan Market - 560 m, dan Dowa Bag & Factory - 560 m.

Sofyan Inn Unisi Hotel Yogyakarta


Hotel ini beralamat di Jalan Pasar Kembang, No. 42, Pusat Kota Yogyakarta dan termasuk salah satu hotel murah dan bagus yang terdapat di sekitar Malioboro. Cuma berkisar mulai Rp.258.000 per malam dengan fasilitas yang cukup memadai diantaranya wifi disemua kamar, taman, restoran, laundry dan layanan penitipan anak. Adapun fasilitas didalam kamar AC, Kamar dengan pintu penghubung tersedia, Penghangat ruangan, Kedap suara, Perlengkapan mandi, Akses WiFi gratis, Lemari pakaian, Rak pakaian, Area tempat duduk, Meja, Sandal dalam kamar, Bebas asap rokok, Mesin pembuat teh/kopi, Telepon, Handuk, Pancuran, TV satelit/kabel.

Hotel Surya Putri


Hotel ini beralamat di Jalan Tukangan No. 29, Tegal Panggung, Danurejan, Kota Yogyakarta. Berdasarkan dari salah seorang pengunjung saat dimintai tanggapannya mengenai hotel ini menuliskan lumayan bagus, bersih dan dekat dengan Malioboro. Hotel ini cuma berjumlah 5 kamar dengan harga dimulai berkisar Rp.182.000 per malam. Fasilitas yang tersedia didalam kamar diantaranya AC, Akses internet - WiFi, Perlengkapan mandi, Handuk, dan TV. Bila anda merasa cocok dengan hotel ini silahkan pesan sekarang juga.

Ndalem Kemetiran Malioboro


Hotel ini patut anda jadikan daftar rekomendasi, selain harganya yang murah dimulai berkisar Rp.240.000 per malam, juga tempatnya nyaman dan bagus. Meskipun tidak ada ulasan yang kami dapatkan tapi dilihat dari interior hotel ini sangat membuat kami yakin bahwa hotel sangat cocok dan nyaman buat anda yang ingin melakukan liburan di tempat ini. Fasilitas cukup memadai terdapat layanan wifi gratis ditempat umum, AC, pancuran, area tempat duduk, TV.

Benetta House


Penginapan satu ini beralamat di Jl. Mataram, Danurejan 1, Cokrodirjan, Gg. R. Winasis no. 649, RT. 040/ RW. 014, Suryatmajan, Pusat Kota Yogyakarta. Soal kenyamanan dan kebersihan penginapan ini tak perlu diragukan lagi, berdasarkan ulasan dari beberapa pengunjung yang kami telusuri semuanya memberikan respon yang sangat memuaskan. Pemilik penginapan ini bernama Mbak Silva dan ibunya, mereka sangat hangat dan ramah saat menyambut tamunya. Lokasinya yang strategis dan beberapa tempat yang bisa dikunjungi seperti Istana Yogyakarta - 90 m, Pasar Beringharjo - 130 m, Sari Temple - 180 m. Tempat tidurnya bersih dan fasilitasnya lengkap.

Andrea Hotel


Hotel ini beralamat di Jalan Sosrowijayan Wetan GT I/140, Gang 2, Pusat Kota Yogyakarta. Harga dimulai Rp.220.000 sudah termasuk sarapan 2 kali. Letaknya strategis dan pelayanannya sangat ramah, ini berdasarkan dari beberapa ulasan para pengunjung. Dan mereka memberikan penilaian terhadap hotel ini sangat bagus dan patut jadi daftar rekomendasi buat anda. Beberapa objek wisata yang dapat anda kunjungi diantaranya Ketandan Village - 330 m, Malioboro Mall - 330 m, Matahari Department Store - 370 m. Adapun fasilitas dalam kamar seperti Meja, TV satelit/kabel, Handuk, Perlengkapan mandi, Layanan dibangunkan tidur, Tempat menyimpan laptop.

Hotel Septia


Salah satu hotel yang juga dekat dengan Malioboro adalah Hotel Septia yang beralamat di Jalan Pringgokusuman No. 22 A, Yogyakarta, Pusat Kota Yogyakarta. Terdiri dari 38 kamar dengan fasilitas AC, Lemari pakaian, Telepon, Meja, TV satelit/kabel, Akses WiFi gratis, Pancuran, Handuk, Perlengkapan mandi. Objek wisata terdekat seperti Purnomo Batik Art Group - 380 m, Jalan Dagen - 610 m,Bakpia Djava - 690 m. Harga dimulai Rp.223.000 permalam. Hotel ini terbilang cukup bagus berdasarkan ulasan dari beberapa pengunjung yang pernah menginap di hotel ini.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.