-->

Daftar Homestay Murah di Malang yang Bagus

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Tentu saat ini anda kesulitan mencari Homestay murah di Malang, namun anda tak perlu khawatir tim "Mari Liburan YUK" sudah menelusuri beberapa daftar Homestay yang terdapat di kota Malang dengan harga murah.

Dengan harga yang murah tidak menjamin kenyamanan buat pengunjung, tapi tim kami sudah memfilter beberapa homestay murah di Malang yang bagus.

Daftar Homestay Murah di Malang

Malang City Boulevar Homestay

homestay murah di malang

Homestay ini beralamat di Jln Raya Dieng No. 15, Malang Pusat, Malang. Harganya murah cuma berkisar Rp.144.000/malam, tapi siapa sangka kalau homestay satu ini ternyata memberikan pelayanan yang cukup memuaskan bagi pengunjung.

Ini berdasarkan dari beberapa ulasan yang pernah menginap, dan hampir rata-rata memberikan penilaian positif dan memuaskan terhadap homestay ini. Lokasinya yang strategis dekat dengan rumah makan, kamarnya bagus dan sudah dilengkapi smart TV serta hot water.

Beberapa tempat terdekat yang bisa anda kunjungi diantaranya Plaza Dieng - 220 m, Cyber Mall - 250 m, Pasar Buku Wilis - 430 m, Mitra - 630 m, Universitas Merdeka - 660 m, Museum Brawijaya - 720 m, SMUK Santo Albertus Dempo - 810 m, Mal Olympic Garden - 1,13 km, Universitas Negeri Malang - 1,13 km, Gereja Katedral Ijen - 1,17 km.

Jika homestay ini layak untuk dijadikan rekomendasi penginapan anda, ayo tunggu apalagi pesan sekarang juga.

Buring Homestay

homestay murah di malang

Buring Homestay tempatnya cukup strategis dengan penataan yang cukup indah dan nyaman. Ruang kamar cukup luas dan bersih sehingga cocok buat anda untuk ditempati bermalam. Selain itu pula juga dekat tempat kuliner-kuliner kekinian di Malang. Soal harganya masih terbilang cukup murahlah, mulai dari Rp.251.000/malam dan kamar sudah dilengkapi dengan WiFi gratis.

Adapun objek wisata terdekat yang dapat anda kunjungi diantaranya Gereja Katedral Ijen - 30 m, Universitas Negeri Malang - 350 m, Monumen Pahlawan - 420 m, Pasar Oro Oro Dowo - 440 m, SMUK Santo Albertus Dempo - 460 m, Museum Brawijaya - 480 m, Jalan Ijen - 520 m,Stadion Gajayana - 740 m, Pasar Buku Wilis - 830 m, Toko Avia - 870 m.

Jika homestay ini layak dijadikan bagi anda untuk menginap, anda boleh datang langsung ke alamat Jalan Buring no 53, Malang Pusat, Malang. Atau dapat pesan langsung melalui banner dibawah ini.

Aventree Syariah Homestay

penginapan murah di malang

Homestay yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta B4A, Malang Pusat, Malang ini bisa jadi rekomended buat anda. Lokasinya strategis di pusat kota terdapat banyak lokasi wisata kuliner yang di eksplore. kamarnya nyaman dan didesain nuansa kayu dengan bergaya modern. Ada resto BBQ dan Coffe Shop yang enak, meski homestay tapi suasananya seperti di hotel.

Adapun keluhan yang sering dihadapi oleh pengunjung homestay ini terkait masalah kebersihan ruang tidur dan ruang makan yang mungkin harus ditingkatkan lagi, terutama juga masalah sarapan yang kurang bervariasi, tapi selain dari itu semuanya oke dan bagus.

Selain tempatnya nyaman juga harganya murah, untuk tarif per malamnya dimulai dari harga Rp.188.000,-

Adapun objek wisata terdekat yang bisa anda kunjungi adalah Universitas Brawijaya - 950 m, Malang Town Square - 1,4 km, Mall olympic garden - 1,5 km, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim - 1,64 km, Universitas Muhammadiyah Malang - 1,71 km, SMUK Kolese Santo Yusuf - 2,14 km, Jalan Ijen - 2,33 km, Monumen Pahlawan - 2,39 km, Universitas Negeri Malang - 2,51 km, Universitas Tribhuwana Tunggadewi - 2,53 km.

Kedung Ombo Homestay

homestay murah di malang

Beralamat di Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 3, Malang Pusat, Malang. Hanya 5 menit berkendara dari Malang Town Square.

Tersedia fasilitas pertemuan/perjamuan dan tempat parkir gratis di Kedung Ombo Homestay. Anda dapat menikmati masakan Indonesia yang disajikan di Cafetaria Kedung Ombo. Anda juga dapat menikmati sarapan dan hidangan lainnya dalam kenyamanan kamar Anda.

Kedung Ombo Homestay menawarkan kafetaria dan kamar-kamar sederhana dengan kamar mandi dalam. Anda dapat mengakses Wi-Fi gratis di seluruh area.

Transfer bandara, wisata harian, dan penyewaan mobil dapat diatur di meja layanan wisata. Layanan binatu, faks/fotokopi dapat dibantu oleh staf meja depan 24-jam.

Kedung Ombo Homestay berjarak 7 menit berjalan kaki dari Universitas Brawijaya dan 30 menit berkendara dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Setiap kamarnya ber-AC dan dilengkapi area tempat duduk, TV layar datar, dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower. 

Azalea Homestay

homestay murah di batu malang

Homestay satu ini layak anda jadikan rekomendasi, kenyamanan dan kebersihan homestay tetap terjaga. Dilengkapi TV layar datar, dapur kecil, dan lemari pakaian. Harganya pun tidak terlalu mahal kualitas sebanding dengan harga, berkisar mulai dari Rp.250.000.

Bila homestay ini layak buat anda, silahkan datang langsung saja ke alamat Jl. Raya Tlekung No.116, Tlekung, Junrejo, Batu, Malang. Atau bisa langsung pesan sekarang  melalui banner dibawah ini.
Mungkin itu saja yang bisa kami bagikan beberapa daftar homestay murah di malang, semoga bisa memberikan rekomendasi buat anda.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.