-->

Pantai Punaga Takalar Sulawesi Selatan - Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Jika anda berkunjung di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan sempatkan untuk singgah di Pantai Punaga Takalar. Keindahan pantai ini sungguh amat mempesona, dan banyak yang bilang tampilannya hampir mirip seperti Tanah Lot Bali. Keindahan pantai ini dilengkapi dengan adanya pepohonan yang tumbuh rindang diatas tebing. Selain itu, pasir di Pantai Punaga pun sangat bersih.

image: merahnews.com
Baca juga: Wisata Pantai Galesong Takalar

Pemandangan di Pantai Punaga Takalar ini sangatlah indah, sepanjang garis pantai banyak dipenuhi pembudidaya rumput laut, dan air lautnya juga belum terkontaminasi dengan berbagai limbah, sebagaimana yang pernah diungkapkan oleh salah seorang pengunjung. Suasananya yang begitu tenang, sangat cocok buat anda yang ingin mencari ketenangan. Hanya saja anda harus menyiapkan kebutuhan makanan karena disini sangat sulit mencari untuk penjual-penjual makanan.

image: tripadvisor.co.id
Baca juga: Pantai Marina Bantaeng

Menjelang petang, anda bisa menyaksikan pemandangan sunset yang begitu indah. Pantai Punaga Takalar pernah dijadikan tempat syuting film Indonesia berjudul "Tenggelamnya Kapal Van der Wick". Selain itu juga dijadikan sebagai foto praweddinh. Biasanya pengunjung menghabiskan waktu liburannya disini dengan berendam atau berenang, dan juga mengabadikan aktifitas mereka dengan berfoto selfie dibeberapa tempat di sekitar area pantai.

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Pantai Punaga Takalar

Info terbaru dari kami kalau harga tiket Pantai Punaga Takalar saat ini Rp.15.000/orang. Ada fasilitas gazebo yang disewakan Rp.100.000 per hari yang mampu memuat 20 orang cocok untuk liburan bersama keluarga. Dan didekat gazebo pengelola telah menyediakan pembakaran ikan bagi yang ingin menikmati santapan berupa ikan bakar bersama nasi panas. Hanya saja tempat parkirnya agak sedikit berantakan, pengunjung bebas parkir kendaraannya dimana saja. Fasilitas lainnya yang ada seperti stand makanan dan juga cafe melengkapi dari suasana dari Pantai Punaga Takalar.

image: youtube.com
Baca juga: Pantai Banyu Meneng

Alamat Lokasi Pantai Punaga Takalar

Nah, kalau anda masih penasaran dengan keindahan Pantai Punaga Takalar, ayo segera kunjungi tempat ini yang beralamat di Jalan Punaga, Mangara Bombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan 92261. Jaraknya sekitar 25 kilometer dari jantung kota Kabupaten Takalar. Kalau anda dari kota Makassar dibutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 2 jam atau sekitar 65 kilometer. Pantai Punaga Takalar buka tiap hari mulai jam 7 pagi sampai 6 petang.

Baca juga: Pantai Karang Jahe Rembang Jawa Tengah

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.