-->

Permandian Jenetallasa Gowa, Tempat Wisata yang Ramai Dikunjungi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Sudahkah anda berkunjung di permandian Jenetallasa Gowa? Jika belum sebaiknya anda berkunjung kesana.


Permandian Jenetallassa Gowa salah satu tempat permandian yang hingga saat ini masih ramai dikunjungi oleh wisatawan.


Baca juga: Permandian Topejawa, Wisata Pantai di Takalar

Permandian Jenetallassa Gowa dibangun diatas lahan dengan luas 20 hektare. Pemiliknya sendiri bernama H Baharuddin Lebe Dg Ngampang dan permandian ini sudah diresmikan oleh bapak Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Alamat dan Harga Tiket Masuk di Permandian Jenetallasa Gowa

Anda bisa mengajak keluarga untuk berlibur ditempat ini yang beralamat di Jalan Sileo, Paraikate, Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92161. Akses jalanannya mulus, dari arah sungguminasa setelah jembatan belok kiri melewati parang banoa dan kampili.


Buka tiap hari mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Harga tiket masuknya untuk dewasa 25 ribu/orang dan untuk anak 20 ribu/orang.

Selain fasilitas renang yang bisa kalian nikmati, disana juga bisa mandi air terjun dan mancing ikan di danau lalu hasil tangkapannya bisa dibakar ditempat. Hasil pancingan itu tarifnya Rp.35.000/kilo.


Baca juga: Taman Maccini Sombala - Pilihan Rekreasi Akhir Pekan

Permandian Jenetallasa dilengkapi dengan wahana air modern, kemudian kolam terbagi dua untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu area parkirnya luas, terdapat pula tempat sholat, gazebo, taman dan juga tempat bermain untuk anak-anak.

Pokoknya tempat ini bisa dijadikan tempat liburan favorit buat keluarga. Jadi tunggu apalagi ayo kita liburan ke Permandian Jenetallasa Gowa.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.