-->

Inilah Hotel Murah di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Apakah saat ini anda kesulitan mencari hotel murah di Bali dekat Bandara Ngurah Rai? Apalagi anda baru pertama kali berkunjung ke kota Bali, tentu hal ini membuat anda lebih kesulitan lagi mencari hotel murah dekat bandara.

Biasanya pengunjung mencari hotel dekat bandara hanya untuk sekedar transit sebentar saja. Oleh karena itu, kami dari "Mari Liburan YUK" mencoba menelusuri beberapa hotel murah di Bali dekat Bandara Ngurah Rai, dan ternyata kami menemukan 3 daftarnya diantaranya adalah sebagai berikut.

Airport Kuta Hotel and Residences

Hotel Murah di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

Hotel ini beralamat di Jl. Elang No. 5, Komplek Burung, Kuta, Bali. Jarak dari Bandara Ngurah Rai sekitar 970 meter dan harga per malam dimulai dengan tarif Rp.152.000.

Berdasarkan beberapa ulasan pengunjung mengenai hotel ini, tak sedikit dari mereka memberikan nilai positif meskipun ada sebagian pengunjung juga mengeluhkan masalah pelayanan dan fasilitas yang kurang berkesan buat mereka.

Terlepas dari keluh kesah mereka, hotel ini cukup bagus kalau hanya sekedar transit demi melanjutkan perjalanan berikutnya.

Adapun fasilitas yang terdapat di kamar Airport Kuta Hotel and Residences ini diantaranya berupa AC, Brankas, Pancuran, Air mineral kemasan, Lemari pakaian, Perlengkapan mandi, Area tempat duduk, Meja, Telepon, Merokok diperbolehkan dan TV layar datar.

Balira Airport Hotel

Hotel Murah di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

Hotel dekat bandara selanjutnya adalah Balira Airport Hotel yang beralamat di Jalan Mandala 2, Kuta, Bali. Harga dimulai Rp.101.653/malam sudah termasuk jaringan WiFi gratis disemua kamarnya.

Mengenai hotel ini, kami menemukan beberapa ulasan dari pengunjung yang memberikan penilaian masing-masing. Ada yang menilai kalau hotel sangat bagus dikarenakan dekat dengan airport, hotel cukup bersih, pelayanannya ramah, ada kolam renangnya dan harganya pun sangatlah murah.

Sementara disisi lain adapula yang memberikan penilaian kurang dikarenakan jalan untuk menuju hotel terlalu sempit dan sesak hanya bisa dilalui satu mobil saja.

Namun itu tergantung dari penilaian masing-masing pengunjung. Bila anda ingin mencoba untuk menginap di hotel silahkan pesan sekarang juga.

Anika Melati Hotel

Anika Melati Hotel - Hotel Murah di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

Hotel satu ini beralamat di Komplek Burung, Jalan Nuri No. 2, Kuta, Bali. Harga yang ditawarkan sangat murah, dimulai dengan harga Rp.185.950/malam.

Hotelnya sangat dekat dengan bandara, ada juga kolam renangnya, hanya saja pengunjung sering mengeluhkan masalah kebersihan hotel ini yang kurang terjaga. Namun tak sedikit pula dari mereka memberikan penilaian yang cukup bagus terhadap hotel ini.

Dan hampir rata-rata pengunjung berasal dari mancanegara seperti Australia, Inggris, Brunei, Filipina, dan lain sebagainya. Jika anda tertarik untuk menginap di tempat ini silahkan pesan sekarang juga.
Mungkin ini saja yang kami bisa berikan daftar hotel murah di Bali dekat Bandara Ngurah Rai yang semuanya ada 3 hotel. Semoga bermanfaat.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.