-->

Rekomendasi Hotel Murah di Bogor Dekat Kebun Raya

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ada beberapa rekomendasi hotel dekat Kebun Raya Bogor yang bisa anda jadikan pilihan yang tepat untuk mengisi hari-hari liburan anda saat berkunjung ke Bogor. Pilihan hotel yang kami rekomendasikan ini berdasarkan hasil penelusuran tim "Mari Liburan YUK" beberapa waktu lalu. Sebenarnya ada banyak tempat penginapan di dekat Kebun Raya Bogor yang bisa kalian temukan, namun di kesempatan kali ini kami hanya memberikan beberapa saja.

Selain itu kami hanya memberikan daftar dengan harga yang murah saja, karena yang dicari rata-rata adalah hotel murah di sekitar Kebun Raya Bogor. Murah dalam artian berkisaran rata-rata 300 ribuan. Nah berikut ini adalah daftarnya:

Zest Hotel Bogor


Salah satu penginapan yang bisa jadi pilihan rekomendasi Anda yakni Zest Hotel Bogor yang beralamat di Jalan Pajajaran No.27A , Bogor Utara, Bogor. Harga tarif per malam di mulai dengan harga Rp.335.413. Hotel terbilang cukup bagus karena itu berdasar dari ulasan beberapa pengunjung yang memberikan penilaian terhadap hotel ini. Meskipun sebagian kecil pula yang memberikan penilaian negatif atau kurang bagus pada hotel tersebut.

Lokasinya strategis dekat dengan pintu masuk kebun raya bogor, factory outlet, rumah sakit, mall, di jalan utama bogor, dekat terminal, dekat stasiun, dekat pusat makanan terkenal di bogor. Selain itu kamarnya luas, bersih dan nyaman. Hanya saja tempat parkirannya kurang luas, sehingga terkadang membuat kendaraan beroda empat agak sulit untuk keluar masuk parkiran.

IZI Hotel Bogor


Nikmati penginapan murah di Bogor Dekat Kebun Raya di IZI Hotel. Selain letaknya strategis kemana-mana serba dekat. Dekat dengan terminal, stasiun, mall besar maupun supermarket. Alamat hotelnya di Jl. Ciheuleut ( Jalan Pakuan No.25), Bogor Timur, Bogor dengan harga tarifnya mulai Rp.276.860.

Terus fasilitas apa saja yang disediakan IZI hotel? Disini kamu bisa mendapatkan akses WiFi gratis, kolam renang luar ruangan, restoran, ruang keluarga dan lain-lain. Pelayanan hotel ini sangat ramah, sopan, kooperatif.

Untuk fasilitas ruang kamar telah disediakan TV layar datar, wifi gratis, perlengkapan mandi seperti handuk dll, AC, air mineral dan rak pakaian. Juga disediakan sarapan 2 kali. Bagaimana menurut anda? Apakah anda minat untuk booking hotel ini? Pesan sekarang juga.

Hotel Mirah Sartika


Alamatnya di Jalan. Dewi Sartika No. 6A, Pusat Kota, Bogor dan harganya tidak mahal berkisar Rp.230.000 per malam. Lantas bagaimana kondisi dan suasana hotelnya? Kalau ditinjau dari ulasan beberapa pengunjung hotel tersebut sebagian memberikan penilaian cukup bagus meskipun tidak sedikit juga yang memberi penilaian kurang. Tapi itu sebenarnya tergantung dari orangnya saat menginap di hotel ini. Tapi menurut kami jika anda sedang mencari penginapan murah di sekitar Kebun Raya Bogor, maka salah satunya yang kami rekomendasikan adalah hotel Mirah Sartika.

Malabar Park


Penginapan murah ini bisa anda temukan di Jl. Taman Malabar No.15, Babakan, Bogor Tengah, Bogor Utara, Bogor. Untuk harganya berkisar Rp.290.000 per malam.Tempat strategis dekat dengan istana Bogor, istana Kencana, Giant Botani Square.

Untuk kenyaman di ruang kamarnya sangatlah nyaman sudah dilengkapi fasilitas pendukung seperti Televisi, AC, perlengkapan mandi dan lain sebagainya. Lingkungan sekitar hotel tenang dan asri, sangat cocok buat pengunjung yang mencari ketenangan. Sebagian besar pengunjung yang pernah menginap hotel ini memberikan penilaian positif dan memuaskan. Nah, bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi hotel murah di Bogor dekat Kebun Raya maka pilihannya adalah Malabar Park.

Sofyan Inn Srigunting


Hotel murah selanjutnya yang tak kalah bagusnya dengan hotel berbintang lainnya adalah Sofyan Inn Srigunting yang alamatnya di Jl.Pangrango 19 Jawa Barat 16151 , Pusat Kota, Bogor dengan harga mulai Rp.260.000 per malam.

Suasana hotel ini sangat nyaman dan letaknya pun strategis, terdapat banyak penjual makanan disekitaran hotel tersebut. Kebersihan hotel ini cukup terawat dan terjaga. Pelayanannya sangat ramah, hanya sajian breakfast kurang menarik dan tak bervariatif. Fasilitas lainnya seperti Wifi gratis, restoran, laundry, taman dan lain-lain. Maka tak salah dong jika anda memilih hotel ini sebagai tempat penginapan anda bila berkunjung ke Bogor.
Mungkin itu saja rekomendasi dari kami mengenai hotel murah di Bogor dekat Kebun Raya Bogor. Semoga info ini bisa membantu anda dalam menemukan hotel pilihan.

Lihat juga: Sewa Villa Murah di Puncak Pass Bogor yang Ada Kolam Renangnya

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.