-->

Tempat Wisata Terfavorit di Lembang Bandung ala Eropa yang Murah

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Bandung tepatnya di Lembang, kita akan menemukan beberapa tempat wisata terfavorit yang bisa kalian kunjungi dengan nuansa ala eropa. Belum lagi harganya terjangkau alias murah meriah.

Tim kami "Mari Liburan YUK" mencoba menelusuri tempat-tempat wisata di Lembang dengan nuansa ala eropa yang saat ini sedang banyak dicari oleh para wisatawan. Dan kami telah menemukan beberapa saja yang layak direkomendasikan buat para pecinta traveling. Berikut ini diantaranya:

Taman Kebun Begonia

image: satulensa.com

Jika anda berkunjung ke Lembang, sempatkanlah untuk berkunjung ke Taman Kebun Begonia yang beralamat di Jl. Raya Maribaya No.120 A, Langensari, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat wisata satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung, tempatnya selalu rame karena selalu dijadikan ajang objek untuk berselfi.

Taman Kebun Begonia sendiri terbagi atas 2 bagian berupa taman bunga dan kebun sayuran. Tempatnya bagus, luas dan ditata dengan cantik dan asri. Mata anda akan dimanjakan dengan keindahan bunga warna-warni yang bertebaran disekitar taman. Sangat cocok untuk tempat rekreasi buat keluarga, hanya saja tempatnya selalu rame dari pengunjung, sehingga untuk berfoto-foto harus saling berebutan spot. Saran saya sebaiknya jangan datang pas musim liburan, atau bisa juga datang lebih awal pagi hari karena masih sepi.

Harga tiket masuknya sangat murah kok cuma 15K per orang. Selain menikmati keindahan warna-warni bunga, disini juga kamu dapat menikmati wahana naik kuda, memberi makan kelinci, tersedia juga stan sayuran segar yang bisa anda beli.

Di beberapa tempat anda menemukan wastefel untuk mencuci tangan dan juga cafe yang menjual makanan dan minuman. Disekitar area parkir terdapat penjual cenderamata dan buah-buahan seperti strawberry, rasberry dan lain-lain.

Sebagai cacatan sebaiknya jangan membawa kamera DSLR atau sejenisnya kalau tidak ingin dikenakan tarif tambahan yang berkisar 50 ribu hingga 300 ribu.

Rainbow Garden Lembang

image: tripadvisor.jp

Selanjutnya tempat wisata di Lembang ala eropa adalah Rainbow Garden. Bagi yang belum pernah berkunjung ke tempat ini, sebaiknya datang deh anda tidak bakal kecewa karena tempatnya sangat indah, nyaman, sejuk dan segar khas kota Bandung.

Harga tiket masuknya sangat murah kok cuma berkisar 10K saja. Disini anda bisa berfoto-foto karena banyak tempat spot untuk berfoto yang bagus-bagus, hanya saja selalu jadi rebutan bagi pengunjung lainnya.

Pengunjung lanjut usia pun bisa jalan-jalan dengan leluasa, karena disini tersedia banyak kursi untuk duduk-duduk bersantai.

Tak perlu jauh-jauh pergi keluar negeri untuk melihat hamparan yang penuh dengan bunga warna-warni, langsung datang saja ke Rainbow Garden yang sudah ditata dengan tampilan ala eropa. Sekali anda berkunjung ke tempat ini, saya yakin anda pasti akan ingin kembali lagi.

Kawasan Wisata Punclut

image: virtualverbal.com

Untuk kesekian kali tempat wisata di Lembang Bandung tidak ada habisnya selalu saja ada yang baru dan salah satunya adalah Kawasan Wisata Punclut, yang berlokasi di Jl. Punclut, Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Tempatnya nyaman dan sejuk karena berada daratan tinggi Bandung. Sampai di puncak bukit terdapat coffee shop cantik sehingga kalian bisa minum kopi sambil menikmati pemandangan indah kota Bandung.

Banyak penjual makanan, ada yang menjual nasi timbel komplit dan adapula yang menjual aneka barang lain.

Harga tiket per-jam Rp. 2000, harga tiket masuk D' Dieu land Rp 15.000, Dago Bakery Rp. 10.000. Di Dago Bakery yang harga tiket masuknya cuma 10K desain arsitekturnya sangat keren yang bentuknya yang menyerupai kastil. Begitu pula di D'Dieu yang memiliki rumput sintesis yang sangat nikmat untuk bersantai sambil merasakan semilir angin.

De Ranch Lembang

image: tripadvisor.co.za

Kawasan untuk yang menarik untuk keluarga khususnya untuk anak-anak. Pas beli karcis masuk langsung dapat segelas susu murni gratis.

Suasana udaranya sejuk dan menyenangkan, pemandangannya indah dapat dijadikan background untuk foto-foto. Ada kuda, kelinci dan arena bermain lainnya. Harga tiket masuknya cuma 15K, ketika anda masuk sebaiknya jangan membawa makanan karena disini tidak boleh bawa makanan dari luar, nanti ada pemeriksaan bawaan saat masuk area.

Disini anda bisa beli makanan dengan macam variasi ada yang berat dan ada pula makanan yang ringan. Fasilitas toiletnya bersih, ada juga mushollah, dan masing-masing wahana bermain memiliki tarif harga berbeda-beda.

Disini anda bisa menunggangi kuda, memberi makan hewan ternak seperti kelinci, kuda, domba dan lain-lain. Rasanya tempat ini cukup menarik untuk kalian kunjungi dan anda bisa langsung datang di alamat Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kayuambon, Kabupaten Bandung Barat.

Mungkin cukup ini saja dulu yang bisa kami bagikan beberapa tempat wisata terfavorit di Lembang Bandung ala eropa dengan tarif harga yang murah.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.