-->

Villa 2 Kamar Tidur Murah di Bali, Harga Kisaran 1 Juta

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ayo siapa disini lagi cari villa 2 kamar tidur murah di Bali? Jika anda sedang mencari villa yang terdiri 2 kamar dengan harga yang murah, anda bisa dapatkan infonya sekarang juga disini. Karena tim kami "Mari Liburan YUK" sudah merangkum beberapa villa dengan 2 kamar dan tentunya harganya bersahabat, harganya kisaran 1 juta keatas. Dan terlebih lagi villa yang kami publikasikan ini boleh dikatakan bagus.

Memang sih villa di Bali semua bagus-bagus dan keren tapi harganya bervariatif, ada yang murah dan ada pula yang mahal. Namun anda tak perlu khawatir karena villa 2 kamar tidur yang kami tawarkan ini harganya lumayan murahlah seperti telah disebutkan diatas. Kalau anda ingin mencari villa yang lebih murah lagi, silahkan lihat postingan kami sebelumnya Villa Murah di Bali Dibawah 500 ribu. Karena yang dicari sekarang adalah villa 2 kamar tidur, maka harganya agak sedikit mahal. Berikut ini adalah daftarnya.

Jardin Sari Villa


Jardin Sari Villa terletak di Kerobokan. Di villa ini tersedia fasilitas kolam renang dan juga beberapa fasilitas lainnya. Villa nya bagus dan bersih, tersedia 2 kamar tidur dan sangat cocok buat anda yang memang sedang mencari tipe seperti ini. Harganya mulai dari 1,2 juta, cukup murahkan? Ayo pesan sekarang sebelum ada yang booking duluan.

Villa Catalina


Villa berikutnya adalah Villa Catalina yang terletak di Jalan Mertanadi, Seminyak, Bali. Buat kamu yang memang mencari villa 2 kamar, maka Villa Catalina tempatnya harganya dimulai dari 1,5 juta dengan fasilitas kolam renang. Tempatnya bagus dan nyaman, tidak jauh dari objek wisata seperti Miow Shoes & Bags - 200 m, Geneva Handicraft Center - 560 m, dan JJ Bali Button (Rumah Kancing Kerajinan) - 620 m.

Villa Suma


Kemudian ada yang namanya Villa Suma yang berlokasi di Seminyak Bali. Menyediakan fasilitas kolam renang, AC, dapur, dan televisi. Harganya mulai dari 1,6 juta terdiri 2 kamar bisa untuk 4 orang. Tim kami belum mendapatkan ulasannya lebih lanjut mengenai Villa ini apakah fasilitas dan pelayanannya bagus atau tidak. Tapi bila anda minat untuk pesan villa ini, silahkan klik banner dibawah "Pesan Sekarang".

Villa Anala


Villa lain yang kami rekomendasikan adalah Villa Anala. Alamatnya di Jalan Dewi Saraswati III, Seminyak, Bali. Ada fasilitas kolam renangnya dan beberapa fasilitas pendukung lainnya. Adapun objek wisata terdekat yang bisa anda kunjungi adalah Bali Trick Art - 320 m, Kerozen Decoration - 590 m, ONE-OFF-BALI Tailor - 660 m, Galeri Randelli - 780 m.
Mungkin ini saja yang bisa kami bagikan beberapa Villa 2 kamar tidur murah di Bali. Semoga bermanfaat.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.