-->

Permandian Topejawa, Wisata Pantai di Takalar

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Salah satu tempat wisata yang bagus dikunjungi jika kalian berada di Makassar tepatnya di Kabupaten Takalar adalah Permandian Topejawa. Mungkin anda masih bertanya-tanya, sebagus apa tempat wisata tersebut?

image: explorewisata.com

Menurut ulasan yang kami dapatkan dari beberapa pengunjung mengatakan tempat tersebut sangat bagus dan merupakan tempat rekreasi yang cocok buat keluarga. Kemudian fasilitasnya lengkap dan makanan dan minuman murah meriah. Bagi anda yang ingin menginap disini juga tersedia hotel dan fasilitas tempat parkirnya cukup luas.

Jangan salah kalau Permandian Topejawa ini sudah dikenal di mancanegara dan sudah memiliki prestasi bahkan sudah mendapatkan penghargaan. Padahal wisata pantai Topejawa ini dikala itu masih tahap pembangunan tapi sudah dikenal di mancanegara. Selain itu wisata pantai Topejawa merupakan wisata terbesar yang ada di pulau Sulawesi.

Yang menjadi daya tarik dari Permandian Topejawa adalah adanya kawasan wisata pantai alam yang dipadukan dengan permainan air.

image: wisataoky.com

Fasilitas Wisata Permandian Topejawa

Disini kalian bisa menikmati fasilitas kolam renang, wahana bermain untuk anak dan bagi yang ingin menginap juga disediakan hotel. Tersedia gazebo disewakan perjamnya sekitar 30rb, terdapat juga musholla dan tempat makan. Ada 3 kolam waterboom yang disediakan, 1 untuk anak-anak dan duanya untuk orang dewasa.
image: bawaransel.com

Harga Tiket Masuk Permandian Topejawa

Untuk biaya tiket masuknya sangat terjangkau, untuk dewasa itu sekitar Rp.25.000 dan untuk anak-anak cuma Rp.15.000 saja.

Alamat Wisata Pantai Topejawa

Beralamat di Topejawa, Mangara Bombang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan. Anda bisa mengambil rute tercepat dari jalan Sungguminasa yang dapat ditempuh kurang lebih 1 jam.

Baca Juga: Permandian Jenetallasa Gowa, Tempat Wisata yang Ramai Dikunjungi 

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.