-->

Apparalang Beach Bulukumba - Info Tiket Masuk dan Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Satu lagi tempat wisata yang ada di Bulukumba, nama tempatnya adalah Apparalang Beach (Pantai Apparalang). Apakah anda sudah pernah kesana? Kayaknya anda perlu coba datang kesana dan rasakan sendiri bagaimana suasana dan keindahannya disana, saya yakin kalian akan takjub dan merasa betah untuk tinggal berlama-lama.

image: lazone.id
Baca juga: Pantai Samboang Bulukumba

Wisata Apparalang Beach sendiri merupakan tempat wisata memiliki banyak tebing yang curang tapi sudah dilengkapi keamanan. Hal ini dilakukan agar mengurangi resiko kecelakaan yang mungkin terjadi. Jadi kalian kudu harus hati-hati saat mengendarai kendaraan menuju tempat wisata ini.

image: blog.davestpay.com
Baca juga: Lembah Hijau Malino - Info Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Penginapan

Terlepas itu semua, sesampai anda kesini Apparalang Beach Bulukumba memberikan keindahan yang membuat anda terkagum. Air pantai yang biru dan jernih cocok buat berenang atau snorkling. Banyak tempat spot foto keren-keren yang dapat menambah koleksi galeri foto kamu. Saking jernih airnya, anda dapat melihat dasar laut dari tebing. Sungguh pemandangan disana sangat sejuk dan kalian tak bakal nyesel datang kesini.

image: rapormerah.co

Tak salah jika tempat ini dijadikan tempat syuting para artis, bahkan My Trip Adventure dan Jejak Petualangan pernah mengambil syuting di Apparalang Beach. Jadi tunggu apalagi, mari kesini dengan menikmati segala keindahan dan kenyamanan disana.

Apa Saja yang Ada di Apparalang Beach?

Sambil menikmati keindahan pantai Apparalang, disini banyak menjual cinderamata yang terkait dengan Apparalang. Tempat sholat berupa mushollah juga ada dsini, sehingga anda tak perlu khawatir untuk mencari tempat sholat atau kelewatan waktu sholat. Dan satu lagi, untuk urusan perut anda juga tak perlu khawatir dan pusing cari kemana-mana, karena disini juga ditemukan yang menjual makanan dan minuman dengan harga murah yang tidak menguras kantong.

image: wowkeppo.blogspot.com

Tiket Masuk Apparalang Beach

Tak perlu bayar mahal untuk masuk ketempat ini, harga tiket masuk cukuplah murah bila dibandingkan keindahan yang ada di Apparalang. Harga tiket wisatawan yang membawa mobil dikenakan tarif Rp.20.000 sebagai biaya parkir dan untuk harga per orangnya cuma Rp.5.000 saja. Dengan harga segitu saya rasa tidak seberapa dan itu akan tergantikan dengan kenyamanan yang kalian dapatkan di Apparalang.

Baca juga: Wisata Pantai Galesong Takalar - Harga Kamar, Tiket Masuk dan Nomor Telepon

Lokasi Apparalang Beach Bulukumba

Lokasinya berada di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Sebenarnya akses jalan menuju tempat ini agak kurang bagus dan rusak dengan jalur jalan naik turun. Tidak disarankan mengendarai mobil yang ceper, dikhawatirkan mobilnya bisa bermasalah dikarenakan jalanan yang kurang bagus. Mungkin hanya itu saja kekurangannya, kedepannya pemerintah setempat bisa perhatikan akses jalan agar bisa direnovasi demi kelancaran bagi wisatawan yang berkunjung.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.