-->

Hakuna Matata Bira di Bulukumba - Harga Tarif Kamar Hotel dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Liburan ke Tanjung Bira di Bulukumba rasanya kurang lengkap tanpa memiih penginapan atau hotel yang tepat. Maka dari itu, kita perlu cari tahu penginapan atau hotel seperti apa yang bisa kita dapatkan saat liburan di Bira, Bulukumba. Ada satu hotel yang bisa dijadikan rekomendasi buat kalian, nama hotel tersebut adalah Hakuna Matata Bira.

image: youtube.com
Baca juga: Apparalang Beach Bulukumba - Info Tiket Masuk dan Lokasi

Hotel ini menjadi pilihan yang tepat anda saat berwisata ke Pantai Bira. Dengan bergaya resort seakan-akan anda berada dirumah pantai yang nyaman. Kalian tidak bakalan rugi dengan kenyaman dan pemandangan yang bisa langsung anda saksikan di balkon kamar. Apalagi kamarnya terbilang cukup luas disertai dengan fasilitas air hangat. Tak lupa juga pelayanan di hotel sangat ramah-ramah orangnya.

image: lombokmarine.com
Baca juga: Lembah Hijau Malino - Info Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Penginapan

Desain hotel ini menggabungkan antara desain modern dan kearifan lokal. Posisinya berhadapan langsung dengan pantai, dan hanya beberapa langkah dari bibir pantai. Bahkan sudah disediakan tangga untuk langsung turun ke pantai. Berbicara soal harga bervariasi dengan harga terjangkau. Rekomendad banget buat yang mau liburan ke pantai Bira.

image: traveloka.com
Baca juga: Wisata Kebun Gowa - Harga Penginapan, Tiket Masuk dan Alamat

Fasilitas lainnya, terdapat kolam renang dengan view pemandangan pantai. Makanannya pun enak, meskipun ada sebagian dari wisatawan kurang suka dengan makanannya. Sebenarnya itu tergantung lidah masing-masing, kadang ada orang katakan enak dan ada juga bilang tidak enak. Diluar dari itu selebihnya oke dan mantap.

Harga Tarif Kamar Hotel Hakuna Matata Resort Bira

Untuk harga tarif kamar berbeda-beda tergantung tipe kamarnya. Diantara tipe kamar yang bisa anda pilih adalah sebagai berikut:
  • Tipe Bungalow, terdiri 2 tempat tidur dan sarapan pagi dengan harga Rp.1.050.000/malam
  • Deluxe Doubel untuk 2 orang ada sarapan gratis, harganya Rp. 1.300.000/malam
  • Deluxe Triple untuk 3 orang, ada sarapan gratis, harganya Rp. 1.575.000/malam
  • Family Bungalow, untuk keluarga bisa untuk 4 orang dengan 1 single bed, harganya Rp. 2.100.000/malam
  • Sea View Double, cocok untuk pasangan bulan madu, ada sarapan gratis, harganya Rp.2.625.000/malam
  • Sea View Triple, untuk 3 orang, harganya Rp.2.875.000/malam
  • Family Room untuk 4 orang, harganya Rp.3.100.000/malam
Disini juga ada Villa yang bisa anda sewakan yang sudah dilengkapi dengan wifi, sarapan dan kolam renang. Bisa untuk keluarga, harganya Rp.7.800.000/malam.

Harga yang disebutkan diatas berdasarkan data harga dari Traveloka. Harga bisa saja sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga: Pantai Samboang Bulukumba

Nomor Telepon Hakuna Matata Bira

Hakuna Matata Resort Bira beralamat di Jl. Bontobahari, Bira, Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92571. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0813-8322-1291.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.