-->

Lembah Hijau Malino - Info Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Penginapan

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Malino merupakan daerah yang memiliki banyak tempat wisata yang indah-indah. Tak heran memang jika banyak orang menghabiskan liburan akhir pekan untuk berkunjung ke Malino. Dan salah satu tempat wisata menarik yang patut kalian datangi adalah Lembah Hijau Malino. Keindahan tempat ini tak perlu lagi diragukan dan sudah banyak wisatawan pernah merasakan kenyamanan tempat ini.

image: travelingyuk.com

Tempatnya yang outdoor sangat pas untuk liburan untuk keluarga tercinta kita. Suasananya adem dan sejuk, dan banyak spot foto yang indah dan bagus-bagus.

Fasilitas Lembah Hijau Malino

image: travel-rakyatku.com
Baca juga: Villa Batulapisi Malino - Info Harga Sewa Penginapan dan Alamat

Lembah Hijau Malino menyajikan pemandangan alam yang bersih dan alami. Fasilitas yang disediakan serba nature atau alam. Terdapat banyak wahana didalamnya. Namun ada wahana yang dapat menguji adrenalin kalian yaitu sky bike dan river tubing. Untuk sky bike dikenakan biaya 30 ribu perorang dan river tubing 50 ribu perorang. Ada juga kolam permandian alami yang bisa anda nikmati. Hanya saja cuaca atau suhu disini amatlah dingin.

Penginapan Lembah Hijau Malino

image: berakhirpekan.com
Baca juga: Bendungan Kampili di Gowa, Objek Wisata Dengan Pemandangan Indah

Terdapat banyak deretan tenda camping atau kemah yang harga sewanya 500rb/malam maksimal untuk 4 orang. Didalam tenda sudah disediakan matras, bantal kepala, sleeping bag dan lampu serta ada colokan listriknya. Sementara untuk resortnya ditawarkan dengan harga 800rb/malam. Penyewaan tenda dan resort ini sudah include dengan kupon sarapan untuk 2 orang, serta tiket wahana sky bike dan river tubing untuk 2 orang.

Harga Tiket Masuk Lembah Hijau Malino

image: likesulsel.com
Baca juga: Lembah Biru Malino, Harga Tiket Masuk dan Penginapan

Tiket masuknya tidak terlalu mahal cuma Rp.15.000 dan belum termasuk ongkos menginap. Karcisnya dapat ditukar dengan segelas minuman milo hangat. Alamatnya di Jalan Pa'tene Malino, Malino, Tinggimoncong, Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92174 lokasinya tidak jauh dari pusat kota dengan jarak tempuh sekitar 2 jam.

Adapun nomor yang bisa anda hubungi untuk mendapatkan info lebih lanjut adalah 0811-441-393.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.