-->

Diana Waterpark Barru - Biaya Harga Tiket Masuk Permandian dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ayo ajak keluarga untuk berlibur dan menikmati permandian yang ada di Barru. Nama permandiannya adalah Diana Waterpark Barru. Mungkin yang diluar Barru masih terasa asing didengar, tapi jangan salah kalau Diana Waterpark merupakan taman air terbesar di Barru.

image: youtube.com
Baca juga: Pantai Samboang Bulukumba dan Info Penginapan

Selain itu, tempatnya bagus dan luas terdapat banyak tempat untuk bermain anak-anak. Terdapat 3 wahana seluncuran yang bisa anda nikmati, baiknya kalian terlebih dahulu sewa ban seluncuran cuma 5000 untuk 2 orang.

Ada juga gazebo yang bisa kalian sewa, yang harga sewanya 50 ribu dengan ukuran 2 x 2 meter. Banyak spot foto yang bagus-bagus tapi dikenakan tarif antara Rp.5000 sampai Rp.10.000, ada juga yang gratis kok. Kolam renangnya terdiri dari 4, ada yang buat untuk bayi, kolam dewasa dengan kedalam 3 meter, kolam anak dengan perosotannya, dan kolam umum dengan 3 perosotan.

image: jamkridasulsel.co.id
Baca juga: Wisata Pantai Bara Bulukumba - Penginapan Villa Hotel, Letak Lokasi dan Biaya Harga Masuk

Hanya saja ada beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh pengelola permandian ini. Diantaranya adalah kebersihannya sering terdapat sampah-sampah yang beserakan, kemudian masalah perosotannya yang terkadang kurang safety karena banyak keluhan dari pengunjung mengenai hal tersebut. Mudah-mudahan kedepannya tim pengelola Diana Waterpark bisa menindak lanjuti permasalahan ini.

Biaya Harga Tiket Masuk Diana Waterpark Barru

Untuk harga tiket masuknya murah kok hanya Rp.25.000 per orang baik itu orang dewasa maupun anak-anak. Uang parkir kendaraan Rp.5000 dan jam buka permandian ini mulai jam 7 pagi hingga petang hari jam 18:00.

image: jamkridasulsel.co.id

Baca juga: Kolam Renang Grand Mode Makassar, Harga Biaya Tiket Masuk, Alamat dan Jam Buka

Alamat Diana Waterpark Barru

Beralamat di jalan Jompi'e Buludua, Balusu, Barru, Sulawesi Selatan 90762. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0852-5594-7184 untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.