-->

Hotel Clarion Makassar - Info Harga Kamar, Kolam Renang, Sewa Gedung Paket Pernikahan

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel Clarion Makassar merupakan salah satu hotel yang cukup terkenal di Kota Makassar. Berlokasi di alamat Jl. Tamamaung, Panakkukang, Jl. A. P. Pettarani No.03, Mannuruki, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221. Perlu diketahui juga kalau hotel Clarion sudah berganti nama menjadi Hotel Claro.

image: grandclarionmakassar.com
Baca juga: Sumi Hotel Semarang - Harga Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Menurut General Manager bahwa Claro diambil dari kata Clear atau Kristal yang artinya Cerah. Dengan pergantian nama menjadi Claro kedepannya dapat memberikan kecerahan untuk hotel ini bagi seluruh tamu yang berkunjung ke hotel Claro.

Lokasi Hotel Clarion sangat strategis karena berada di pusat kota, jadi kalau kita mau kemana-mana sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti mall, minimarket, tempat makan, dan tempat-tempat lainnya. Fasilitasnya terbilang cukup lengkap, ada kolam renang dan pusat kebugaran. Makanannya pun bervariatif dan enak.

image: tripadvisor.com
Baca juga: Villa Pondok Panorama Umbul Sidomukti - Harga Tarif Penginapan dan Alamat

Hotel Clarion boleh dikatakan sebagai hotel terbaik di Makassar dengan pelayanan prima dan staf yang ramah. Lahan parkir yang luas dan kebersihan hotel yang selalu terjaga. Belum lagi kamarnya yang luas ditambah dengan kamar mandinya juga begitu luas dan bersih. Bahkan ada tipe apartemen yang didalamnya terdiri dari 3 kamar, ruang tv dan dapur.

image: booking.com
Baca juga: Villa Petra Ungaran - Alamat dan Harga Tarif Sewa Villa

Harga Kamar Hotel Clarion Makassar

Harga kamar tergantung dari tipe kamar yang kita pilih, berikut ini daftar harga kamar Hotel Clarion Makassar.
  • Superior Room, harga per malam Rp.625.155
  • Deluxe Pool View, harga per malam Rp.859.623
  • Junior Suite, harga per malam Rp.1.602.153
Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Harga Kolam Renang Hotel Clarion Makassar

Bagi kamu yang hanya ingin menikmati fasilitas kolam renangnya saja, kamu cuma membayar Rp.75.000 saja. Memang harganya agak lumayan mahal sih, tapi fasilitas kolam renangnya tidak akan mengecewakan pengunjung.

Harga Sewa Gedung Hotel Clarion Untuk Pernikahan

Berdasarkan info yang didapatkan bahwa harga sewanya ada beberapa paket, mulai dari 30 juta hingga 500 juta. Diskon 15 persen untuk food and beverage untuk beragam benefit diantaranya paling tinggi bulan madu ke Hongkong atau Raja Ampat.

Ada spesial promonya juga yang ditawarkan, untuk pasangan calon yang ingin menikah dihari weekdays atau senin-jumat, harga yang ditawarkan 58 juta untuk 500 pax.

Pesan Sekarang

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.