-->

Hotel Dafam Semarang - Harga Tarif, Fasilitas, Alamat Lengkap dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel Dafam Semarang pilihan yang tepat saat menemaniliburan anda di Semarang. Lokasinya yang mudah dijangkau dan strategis karena dekat dengan mall dan Lawang Sewu. Yang terpenting lagi fasilitas bagus dan pelayaan ramah. Maka tak salah jika anda memilih hotel ini sebagai tempat menginap anda saat liburan ke kota Semarang.

image: pegipegi.com
Baca juga: Hotel Rahayu Semarang - Daftar Harga Tarif Kamar Penginapan dan Alamat

Untuk kebersihan kamarnya sangat terjaga dan ini sudah menjadi perioritas dari pihak hotel agar memperhatikan masalah kebersihannya. Petugas pelayanan hotel begitu ramah, bahkan barang kita akan diantarnya hingga ke kamar. Suasana hotel ini begitu tenang, tidak berisik dan sangat pas untuk beristirahat.

image: agoda.com
Baca juga: Tempat Wisata Pulau Dutungan Barru, Fasilitas dan Biaya Masuk

Beberapa yang perlu kita ketahui, seperti yang sudah disebutkan diatas tadi bahwa letak hotel ini begitu strategis. Dekat dengan Tugu Muda, Paragon Mall, stasiun Tawang, stasiun Poncol. Kemudian dekat juga dengan toko sepatu dan tas Elizabeth. Juga dekat dengan pusat oleh-oleh ikan bandeng yakni Presto Juwana.

image: expedia.co.id
Baca juga: Hakuna Matata Bira di Bulukumba - Harga Tarif Kamar Hotel dan Nomor Telepon

Penyajian menu makanan di hotel Dafam Semarang, kembali kepada selera masing-masing. Terkadang sebagian pengunjung mengatakan kalau makanan hotel ini sangat enak. Dan tak sedikit pula pengunjung dari hotel mengatakan hal sebaliknya. Diluar dari itu semua hotelnya terbilang bagus dan jadi rekomended bagi pengunjung lainnya. Hotel ini sering dipakai reunian dan buka puasa bersama.

Harga Tarif Hotel Dafam Semarang

Meskipun hotel sering ramai tapi harganya tidak semahal yang kita kira. Harga cukup terjangkau, jika anda memasang lewat Agoda, dibuka mulai dengan harga Rp.330.000 tergantung dari tipe kamarnya. Terkadang juga pihak hotel memberikan diskon atau promo besar-besaran.

image: suaramerdeka.com

Fasilitas Hotel Dafam Semarang

Untuk bagian kamarnya cukup luas dan membuat pengunjung merasa puas kayak serasa tinggal dirumah sendiri. Menu makanannya komplit dan memiliki cita rasa yang enak. Hanya saja Hotel Dafam memiliki area parkir yang kurang luas, kemudian kekurangan lainnya tidak memiliki fasilitas kolam renang. Fasilitas lainnya yang bisa dapatkan diantaranya spa, pusat kebugaran, bak air panas, restoran.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Hotel Dafam Semarang

Nah, bagi kamu yang sudah merasa cocok dengan hotel Dafam, kalian bisa langsung datang ke alamat Jl. Imam Bonjol No.188, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. Jika ingin bertanya-tanya mengenai hotel ini kalian bisa menghubungi nomor ini (024) 3554111.

Mungkin sekian dulu review sedikit mengenai Hotel Dafam Semarang, semoga info yang kami berikan bisa membantu anda.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.