-->

Hotel Rahayu Semarang - Daftar Harga Tarif Kamar Penginapan dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel yang legendaris begitulah sebutan buat Hotel Rahayu Semarang. Hotel yang sudah tidak asing lagi bagi warga Semarang karena harganya terjangkau. Sehingga kebanyakan orang memilih hotel ini juga dikarenakan tempatnya yang strategis.

image: tripadvisor.co.id

Fasilitas yang bisa anda dapatkan disini tersedianya AC dengan kamar mandi di dalam. Juga terdapat beberapa kamar mandi yang tersedia diluar kamar. Hotel ini juga dilengkapi Musholla yang terdapat di lantai 2, yang dapat memuat 5 orang untuk sholat berjamaah. Kemudian disetiap depan kamar sudah disediakan 2 kursi dan meja yang disertai dengan asbak. Dan yang takkala pentingnya telah disediakan fasilitas WiFi gratis.

image: 2pos.asia
Baca juga: Hakuna Matata Bira di Bulukumba - Harga Tarif Kamar Hotel dan Nomor Telepon

Dikatakan tempatnya strategis karena berada ditengah kota dan dekat dengan PKL yang berada di depan hotel. Mengenai soal pelayanannya boleh dikata lumayan bagus karena setiap orang berbeda-beda dalam memberikan pendapat mengenai Hotel Rahayu Semarang ini. Area parkirnya terbilang cukup luas dan kebersihan hotelnya masih tetap terjaga.

Harga Tarif Kamar Penginapan Hotel Rahayu Semarang

Mengenai harganya sangat terjangkau, untuk 3 orang anda hanya cukup membayar Rp.200.000 saja dengan fasilitas AC, kamar mandi dalam dan paginya anda disuguhkan teh ataupun kopi hangat. Kamar mandinya sudah disediakan handuk dan sabun mandi. Sebenarnya harga kamar bervariatif tergantung tipe kamar yang anda mau pilih dan tentunya harganya pasti beda juga.

image: jalankuseru.com
Baca juga: Lembah Hijau Malino - Info Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Penginapan

Alamat Hotel Rahayu Semarang

Nah, buat kamu yang berminat untuk bermalam atau menginap di Hotel Rahayu Semarang silahkan saja langsung datang ke alamat Jl. Imam Bonjol No.35-37, Purwosari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya dekat dengan stasiun Pancol dan didepan hotel bisa anda dapati banyak PKL yang menjual berupa makanan tapi bukanya tidak terlalu lama, rata-rata tutup sekitar jam 10 malam.

image: aengaeng.com
Baca juga: Villa 2 Kamar Tidur Murah di Bali, Harga Kisaran 1 Juta

Dengan fasilitas yang cukup memadai dan harganya pun tidak terlalu mahal, maka Hotel Rahayu Semarang menjadi pilihan yang tepat buat anda.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.