-->

Kolam Renang Grand Mode Makassar, Harga Biaya Tiket Masuk, Alamat dan Jam Buka

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Buat kamu yang hobi berenang khususnya untuk wilayah Makassar, coba deh kamu berkunjung ke kolam renang Grand Mode Makassar. Lokasinya berada di Cendrawasih, Makassar, kolam renang satu ini termasuk kolam renang yang ramai dikunjungi. Mungkin karena tempatnya mengasyikkan dan harganya pun masih terjangkau dari semua kalangan.

image: wisata-tanahair.com

Baca juga: Wisata Pantai Bara Bulukumba

Kolam renangnya dirancang dan didesain sedemikian rupa oleh para kontraktor kolam renang dan hasilnya bisa kalian lihat langsung dari hasil rancangannya dilokasi. Siapa tahu kalian ingin juga buat kolam renang dirumah atau lahan yang kalian miliki. Banyak kontraktor kolam renang yang bisa kalian hubungi disekitar wilayah Makassar.

Terkadang saat beraktifas berenang sudah mulai, perut rasanya sering lapar. Nah, ditempat ini anda tak perlu khawatir karena disini Cafeteria yang bisa kalian manfaatkan sebagai tempat wisata kuliner selama kalian melakukan aktifitas renang.

Selain itu tempat kolam renang Grand Mode Makassar terbilang bersih dan pokoknya pengunjung akan merasa terpuaskan. Bagi yang membawa anak, juga tersedia kolam khusus untuk anak-anak yang kedalaman tidak terlalu dalam. Disetiap pinggiran kolam sudah disediakan tempat untuk bersantai berupa kursi tidur atau semacamnya.

image: youtube.com

Baca juga: Lembah Hijau Malino - Info Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Penginapan

Harga Biaya Tiket Masuk Kolam Renang Grand Mode Makassar

Seperti yang telah disebutkan diatas, kalau harga tiket masuknya masih terjangkau. Untuk hari biasa itu harganya 25 ribu per kepala dan untuk weekend 30 ribu per kepala. Bagaimana lumayan murahkan? Apalagi tempatnya tidak bakalan bikin kecewa deh, dan kami yakin semuanya pada suka dengan kolam renang ini.

image: satu-bangsa.net

Baca juga: Wisata Pantai Galesong Takalar - Harga Kamar, Tiket Masuk dan Nomor Telepon

Alamat dan Jam Buka Kolam Renang Grand Mode Makassar

Jika kamu masih penasaran, langsung saja deh kamu datang ke alamat ini Jl. Cendrawasih No.381, Karang Anyar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tempatnya mudah ditemukan kok, jika masih kurang jelas kalian bisa menggunakan google maps atau semacamnya lalu silahkan ketik "Kolam Renang Grand Mode". Kolam Renang Grand Mode Makassar mulai di buka dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam.

Nah, mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan mudah-mudahan bisa bermanfaat. Terima Kasih...

Baca juga: Kolam Renang Modern Tirtamas Kota Tangerang Banten

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.