-->

Sumi Hotel Semarang - Harga Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Bagi anda yang sedang mencari hotel di pusat kota Semarang, mungkin pilihan jatuh pada Sumi Hotel Semarang. Lokasi yang strategis karena berada didalam kota, dekat dengan beberapa pusat pembelanjaan, ke simpang lima juga dekat tinggal jalan kaki saja. Pelayanan hotel juga sangat ramah, cocok buat keluarga ataupun backpacker.

image: tiket.com
Baca juga: Villa Pondok Panorama Umbul Sidomukti - Harga Tarif Penginapan dan Alamat

Mengenai soal kamar Sumi Hotel terbilang bersih, rapi dan nyaman. Harganya sangat terjangkau alias murah. Memang sih, ada sebagian dari pengunjung memberikan tanggapan kurang terhadap hotel ini, menganggap kalau hotel ini fasilitasnya biasa saja dan tidak ada yang istimewa hanya saja lokasi yang strategis, dekat dengan pusat keramaian.

Beberapa kekurangan lainnya dari pada Sumi Hotel adalah tidak adanya lift, sehingga pengunjung terpaksa memakai tangga untuk naik lantai keatas. Didalam kamar sudah ada fasilitas AC nya, ada hot water untuk mandi, sabun dan towel juga tersedia.

image: seputarsemarang.com
Baca juga: Villa Petra Ungaran - Alamat dan Harga Tarif Sewa Villa

Kekurangan yang lain terletak pada area parkir yang kurang luas, bila sudah penuh maka harus parkir di pinggir jalan hotel. Sangat diharapkan kedepan Sumi Hotel bisa memperhatikan hal teknis semacam ini, demi kenyamanan bagi pengunjung. Padahal hotel ini terbilang lumayan bagus dikarenakan tempatnya yang strategis, jadi kemana-mana mudah kita jangkau.

image: traveloka.com

Namun bagi kalian yang punya budget terbatas, mungkin Sumi Hotel bisa jadi pilihan yang tepat. Soal kenyamanannya lumayan okelah.

Harga Tarif Sumi Hotel Semarang

Ada beberapa layanan situs hotel yang memberikan harga berbeda-beda. Dan setelah kami memilah-milah, ternyata ada yang memberikan harga murah. Harga tarif Hotel Sumi kisaran Rp.210.000 per malam lewat situs pegipegi.com. Harganya sudah lumayan murah berimbang dengan fasilitas yang tersedia di Sumi Hotel Semarang.

image: agoda.com
Baca juga: Hotel Dafam Semarang - Harga Tarif, Fasilitas, Alamat Lengkap dan Nomor Telepon

Alamat dan Nomor Telepon Sumi Hotel Semarang

Sumi Hotel Semarang beralamat di Jl. Gajahmada No.129, Pekunden, Kota Semarang, Jawa Tengah. Bila anda ingin bertanya-tanya mengenai hotel ini bisa langsung menghubungi nomor ini (024) 8411403. Anda boleh tanyakan mengenai kamarnya, fasilitas, harga dan lain sebagainya. Perlu diketahui terkadang harga kamar bisa saja berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.