-->

Bukit Moko Bandung - Harga Tiket Masuk, Sewa Tenda dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Bagi yang suka melakukan camping, nih ada satu tempat yang cocok buat kamu berada di Bandung tepatnya di Cimenyan, nama tempatnya adalah Bukit Moko. Apa sudah pernah kesana belum? Yang belum kesana sebaiknya kalian coba kunjungi deh tempatnya sangat mengasyikkan. Udaranya sangat sejuk dan bersih, selain itu kalian juga bisa berfoto selfie karena ada beberapa tempat favorit yang sering dijadikan tempat untuk berfoto-foto yaitu Dermaga Bintang dan Puncak Bukit Bintang.

image: terakurat.com
Baca juga: Sungai Maron Pacitan - Review Singkat, Biaya Sewa Perahu, dan Tiket Masuk

Bukit Moko telah menyediakan fasilitas berupa musholla, toilet, tempat sampah, dan air bersih. Yang ingin camping juga telah disediakan lampu dan listrik yang memadai. Sebagai saran saja, kalau ingin melakukan camping sebaiknya membawa makanan atau snack dari rumah, soalnya disini penjual makanan kurang atau bahkan tidak ada.

image: liburanesia.com
Baca juga: Pantai Teleng Ria Pacitan - Harga Tiket Masuk, Penginapan Hotel dan Alamat Lokasi

Kemudian yang menjadi masalah lainnya mengenai kondisi jalanan untuk menuju ke Bukit Moko terbilang sempit yang hanya bisa dilewati satu mobil saja. Belum lagi kondisi jalan yang kurang bersahabat, banyak bolong-bolong alias hancur. Untuk kesini baiknya naik motor ketimbang naik mobil agak serem karena jalan tanjakan dan curam.

image: pegipegi.com
Baca juga: Hotel Vio Cihampelas Bandung - Harga Tarif Kamar, Alamat dan Nomor Telepon

Tapi sangat indah apabila kita sudah sudah ketujuan, apalagi kalau dipagi hari udaranya begitu sejuk dan segar, dan pada malam harinya kalian bisa menikmati pemandangan yang sangat memukau. Spot foto banyak, ada pohon pinus dan pohon kopi. Jadi, Bukit Moko tempat wisata yang bakalan bikin kamu kecewa deh.

Harga Tiket Masuk dan Sewa Tenda Bukit Moko Bandung

Tiket masuk ke Bukit Moko tidak mahal kok cuma  Rp.15.000 dan  kamu sudah bisa berjalan dan menikmati keindahan pemandangan sekitar sambil mencari spot foto yang bagus-bagus. Nah, jika kamu masih penasaran, baiknya kamu datang langsung saja datang ke lokasi.

image: klikhotel.com
Baca juga: De Batara Hotel Cihampelas Bandung - Info Harga, Alamat dan Nomor Telepon

Sementara untuk yang ingin camping, baiknya kamu bawa tenda sendiri. Dan biaya campingnya cuma Rp.25.000 per malam. Kalaupun kalian ingin sewa juga telah disediakan di lokasi tiket masuk, kalian tinggal bilang saja kepada petugasnya. Untuk harga sewa tendanya dengan kapasitas 10 orang dikenakan tarif Rp.400.000. Dan untuk kapasitas dibawah 10 orang tentunya lebih murah lagi, sebaiknya anda langsung tanyakan pada petugasnya.

Alamat Bukit Moko Bandung

Alamatnya berada di Cimenyan, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40197. Jam buka dimulai pukul 09.00 hingga 20.00 (berdasarkan ulasan google). Seperti yang disebutkan diatas, kalau rute jalanannya agak kurang bagus dan banyak yang rusak. Kalau mau memakai mobil baiknya dikemudi oleh pengemudi yang sudah mahir.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.