-->

Hotel Vio Cihampelas Bandung - Harga Tarif Kamar, Alamat dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Salah satu hotel di hotel di Cihampelas yang bisa anda tempati untuk menginap yakni Hotel Vio Cihampelas. Hotel ini cocok buat anda karena letaknya yang strategis dan harganya pun terjangkau. Mungkin yang pernah berkunjung di hotel ini sudah pernah merasakan bagaimana suasana dan lingkungan disekitar hotel, pasti menyenangkan bukan?

image: traveloka.com
Baca juga: Hotel Murah dan Bagus di Jogja Dekat Malioboro Cocok Untuk Keluarga

Tempatnya enak dan kamarnya bagus, ada kopi teh dan pemanas air. Menu makanan yang disediakan cukup beragam, anda tinggal nelpon untuk memilih menu makanan yang diinginkan. Mungkin ada sedikit kekurangannya, rasa makanan yang disajikan di hotel ini tidak terlalu istimewa biasa-biasa saja, ini berdasarkan dari ulasan dari beberapa pengunjung yang pernah menginap di hotel Vio Cihampelas.

image: tripadvisor.co.id
Baca juga: Inilah 7 Hotel bintang 5 Terbaik di Nusa Dua Bali

Di hotel ini pula dekat dengan tempat makan, pas didepannya terdapat penjual sate ayam dan kambing, harganya murah meriah banget. Selain dekat dengan beragam tempat makan, letaknya juga dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Ciwalk. Udara disekitar hotel sangat sejuk bikin betah pengunjung. Hotelnya bersih, pelayanannya bagus dan ramah.

image: booking.com
Baca juga: Inilah Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta

Harga Tarif Kamar Hotel Vio Cihampelas Bandung

Harganya terbilang terjangkau berkisar Rp.300.000/malam. Apa saja fasilitas yang disediakan? Hotel yang terdiri 4 lantai ini ditiap kamarnya telah di fasilitasi tempat tidur, televisi, 2 botol minum air mineral, teko listrik untuk buat kopi dan teh, kamar mandi, shower air mandi panas atau dingin. Kamarnya didesain minimalis dan tampak berkelas.

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Vio Cihampelas Bandung

Jika anda berminat untuk menginap di hotel Vio Cihampelas, anda langsung saja datang ke alamat Jl. Cihampelas No.108, Tamansari, Kota Bandung, Jawa Barat. Adapun nomor telepon yang bisa anda hubungi adalah (022) 82062333.

image: klikhotel.com
Baca juga: Wisata Pantai Galesong Takalar - Harga Kamar, Tiket Masuk dan Nomor Telepon

Nah, lengkap sudah informasinya kan? Ayo buruan ajak kelurga untuk menginap di Hotel Vio Cihampelas Bandung.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.