-->

Lappa Laona - Tempat Wisata Bukit di Barru, Alamat dan Rute Jalan Menuju Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Pernahkah anda berkunjung ke Lappa Laona? Kayaknya anda harus mencoba berkunjung kesana, karena tempatnya sangat bagus kalian bisa menikmati pemandangan yang indah melalui ketinggian dari bukit atau pegunungan.

image: phinemo.com
Baca juga: Bukit Watu Meja - Wisata Banyumas dan Info Harga Tiket Masuk

Udara disana sangat sejuk dan dingin disertai hembusan angin sepoi-sepoi yang bakalan membuat anda merasa nyaman dan adem. Pada pagi harinya, embun terlihat menutupi sebagian bukit sekitarnya.

Dengan pemandangan hijau di daratan tinggi, anda bisa berfoto-foto dengan spot atau latar yang bagus-bagus. Kamu juga bisa main flying fox yang tentunya akan menguji andrenalin, terdapat juga mushollah dan kamar mandi serta berupa tower yang bisa anda naiki untuk melihat pemandangan lebih tinggi lagi.

image: phinemo.com
Baca juga: Pantai Seruni Bantaeng - Info Wisata Alamat Lokasi dan Penginapan Hotel

Disini juga ada rumah-rumah yang disewakan, namun kami belum tahu berapa harga sewanya. Tapi yang jelas, kalian bakalan tidak rugi jika sudah sampai ketempat ini. Sungguh merupakan perjalanan wisata yang unik buat kalian dengan melihat pemandangan alam dari puncak gunung.

image: tribunnews.com

Lappa Laona juga cocok buat camping atau berkemah karena tempatnya berupa dataran hijau yang berada di puncak. Kekuragan dari tempat ini masalah kebersihannya, sebagian masih kurang sadar akan kebersihan lingkungan, sampah-sampah dibuang sembarang tempat sehingga kurang enak untuk dipandang. Kalau bisa disediakan tempat sampah atau memberikan tulisan berupa peringatan agar tidak membuang sampah sembarang tempat.

Alamat dan Rute Jalan Menuju Lappa Laona

Lappa Laona beralamat di Desa Harapan, Kecamaatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru. Akses jalan menuju Lappa Laono sudah bagus karena sebelumnya jalan masih rusak dan sulit dilalui kendaraan. Sebagian besarnya lagi jalanannya sudah ada yang dibeton sehingga motor dan mobil bisa lewat dengan mudah.

image: qupas.id
Baca juga: Pantai Marina Bantaeng - Info Harga Penginapan Hotel atau Villa di Pantai Marina

Hal menarik lainnya sebelum sampai ketujuan, kalian akan melewati hutan pinus yang orang bilang mirip ala-ala eropa. Berapa biaya akses masuknya? Untuk motor hanya Rp.2000 dan mobil Rp.5000, cukup murahkan? Ayo tunggu apalagi saatnya anda coba rasakan liburan ke Lappa Laona.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.