-->

Pantai Marina Bantaeng - Info Harga Penginapan Hotel atau Villa di Pantai Marina

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Manjakan liburan anda dengan berkunjung ke salah satu objek wisata yang terdapat di Bantaeng, Sulawesi Selatan, yakni Pantai Marina Bantaeng. Suasana pantai yang tenang dan sangat cocok untuk liburan keluarga. Selain itu, keindahan pantainya sangat bagus dan bersih, tak heran jika Pantai Marina dijadikan tempat wisata yang paling rekomended untuk keluarga.

image: tribunnews.com
Baca juga: Hotel Clarion Makassar - Info Harga Kamar, Kolam Renang, Sewa Gedung Paket Pernikahan

Anda tak perlu bayar mahal untuk masuk ke Pantai Marina Bantaeng, dengan tiket masuk Rp.5000 per orang saja kalian bisa menikmati keindahan pantai dan berfoto-foto dengan background yang bagus dan keren-keren. Didalamnya juga terdapat banyak tempat makan dan beberapa hotel bagi yang ingin menginap. Fasilitas lainnya berupa gazebo yang disewakan, belum jelas dengan pastinya berapa harga sewa gazebonya, menurut info yang didapatkan kalau tidak salah Rp.10.000 per jam.

image: fajar.co.id
Baca juga: Sumi Hotel Semarang - Harga Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Menikmati sunset sambil ditemani cemilan berupa pisang peppe dan air kelapa ijo menambah kenyamanan liburan anda. Nah, bagi kalian yang minat untuk berkunjung ke tempat ini silahkan langsung datang ke alamat Baruga, Pa'jukukang, Baruga, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

image: era.id
Baca juga: Villa Pondok Panorama Umbul Sidomukti - Harga Tarif Penginapan dan Alamat

Kekurangan yang biasa dikeluhkan oleh pengunjung pantai terletak pantai WC nya yang dianggap kurang perawatan, terkadang airnya tidak lancar mengalir. Mungkin ini yang menjadi pertimbangan bagi pengurus pantai untuk memperhatikan hal ini agar kedepannya Pantai Marina bisa menjadi objek wisata andalan yang paling rekomended buat kabupaten Bantaeng.

Harga Penginapan Hotel atau Villa di Pantai Marina

Kalau ada niatan untuk liburan ke Pantai Marina, sebaiknya anda tinggal beberapa hari dengan menyewa penginapan hotel atau villa yang telah disediakan. Harganya bervariatif tergantung jenis atau type kamarnya. Berikut ini daftarnya:

image: lensapos.com
  • Kamar standar Rp.300.000 
  • Kamar deluxe Rp.500.000 
  • Homestay Rp.500.000 
  • Villa Empang Rp.500.000 
  • Contage Rp.1.250.000, ada fasilitas kolam renang mini, TV LCD, AC, Free WIFI, Breakfast. 
Biasanya harga bisa naik jika memasuki weekend ataupun hari-hari libur. Harga tersebut sewaktu-waktu bisa saja berubah tanpa ada informasi sebelumnya.

Baca juga: Apparalang Beach Bulukumba - Info Tiket Masuk dan Lokasi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.