-->

Pantai Teleng Ria Pacitan - Harga Tiket Masuk, Penginapan Hotel dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Liburan kali ini kita tertuju pada Pantai Teleng Ria Pacitan. Salah satu tempat liburan di Pacitan yang layak untuk anda kunjungi. Pantainya landai bisa bermain air dan pasir meskipun bukan pasir putih. Ombak pantainya yang kecil membuat tempat ini aman buat keluarga. Banyak pohon-pohon cemara yang dapat menghalau panasnya matahari, sehingga udara sekitar tetap sejuk dan asri.

image: panduanwisatajogja.com
Baca juga: Sungai Maron Pacitan - Review Singkat, Biaya Sewa Perahu, dan Tiket Masuk

Di Pantai Teleng Ria telah terdapat banyak warung-warung atau padagang kaki lima yang menjual dagangannya. Sehingga kita tak perlu khawatir takkala perut lagi lapar tinggal pesan di warung dan siap tuk disantap. View di pantai ini boleh dikata "Amazing" terdapat spot foto yang bagus sehingga menambah koleksi galeri kalian.

image: pacitantrip.com
Baca juga: Pantai Seruni Bantaeng - Info Wisata Alamat Lokasi dan Penginapan Hotel

Tempat parkir yang luas, ada kebun binatang mini, dan juga pasar hasil ikan laut. Ditambah lagi tempatnya yang bersih, indah dan kulinernya tidak terlalu mahal. Cocok untuk anak-anak bermain karena disini juga ada waterpark. Tidak bakalan kecewa jika kalian berkunjung ke Pantai Teleng Ria Pacitan, kalian akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan alamnya dan birunya air laut.

image: tripadvisor.com
Baca juga: Pantai Marina Bantaeng - Info Harga Penginapan Hotel atau Villa di Pantai Marina

Fasilitas umum lainnya yang tersedia berupa musholla, gazebo, penginapan, hotel, resort dan lain sebagainya.

Harga Tiket Masuk Pantai Teleng Ria Pacitan

Harga tiket Masuknya untuk weekend cuma Rp.15.000/orang dan weekday Rp.10.000 itu sudah include dengan waterboom. Untuk parkir mobil Rp.10.000 dan motor Rp.5.000. Bagaimana harganya tidak mahal kan? Bila masih penasaran, langsung saja berangkat dan rasakan sendiri liburan disana.

Penginapan Hotel dan Homestay di Pantai Teleng Ria Pacitan

Ada banyak homestay dan hotel-hotel yang berkelas disepanjang jalan masuknya pantai. Anda tinggal pilih dan harganya bervariatif. Untuk homestay sendiri harganya kisaran 120 ribu hingga 150 ribu perhari. Sementara untuk tarif hotel berkisaran 300 ribuan hingga 500 ribu. Harga tersebut terkadang bisa saja berupa seiring dengan waktu berjalan.

Alamat Lokasi Pantai Teleng Ria Pacitan

Pantai Teleng Ria berada didekat jantung kota Pacitan yang berlokasi Teleng Ria, Balong, Sidoharjo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Akses jalan untuk menuju lokasi baik tak ada hambatan karena banyak petunjuk arah yang jelas sehingga sangat mudah ditemukan.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.