-->

Ranca Upas Smart Camp Adventure - Info Harga Camping dan Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Selamat datang di Ranca Upas Smart Camp Adventure salah satu tempat wisata diperuntukan buat yang suka camping. Tempatnya jauh dari keramaian hiruk pikuk kota sehingga tempat ini memiliki suasana yang cukup tenang. Sangat direkomendasi buat kalian pecinta alam dan suka camping, karena disini telah disiapkan sewa alat-alat outdor.

image: liburan-aja.com
Baca juga: Pantai Teleng Ria Pacitan - Harga Tiket Masuk, Penginapan Hotel dan Alamat Lokasi

Kalaupun anda ingin berlibur di Ranca Upas tanpa menginap, banyak kok aktifitas yang bisa kalian nikmati seperti memberi makan rusa, berendam dikolam air panas dan masih banyak lagi. Jangan lupa juga, jika kalian ada niatan untuk datang kesini sebaiknya menggunakan pakaian yang tebal dan kenakan sepatu, soalnya udara disekitar terbilang dingin.

image: labirutour.com
Baca juga: Hotel Vio Cihampelas Bandung - Harga Tarif Kamar, Alamat dan Nomor Telepon

Adapun aktifitas memberikan makan rusa, kita diharuskan membeli wortel 1 ikat dan harganya cuma Rp.10.000 saja. Selain itu tempat parkirnya luas, toilet pun telah disediakan, musholla dan banyak warung-warung. Ada beberapa wahana yang bisa kalian nikmati dengan biaya gratis. Pemandangan disini benar-benar cakep deh, bikin kalian susah untuk move on setelah melihat tempat ini.

image: wisatakaka.com
Baca juga: De Batara Hotel Cihampelas Bandung - Info Harga, Alamat dan Nomor Telepon

Harga Camping Ranca Upas Smart Camp Adventure

Untuk mendirikan tenda camping sudah disediakan lahan yang cukup luas dan harga sewanya cukup terangkau. Kalian cuma mengocek kantong anda Rp.25.000 kemah per orang. Bila anda lupa atau tidak punya alat kemah, disini sudah disediakan penyewaan kemah dengan harga murah dan banyak pilihan. Tidak disarankan berkunjung ketempat ini takkala musim hujan, karena tanahnya bakalan becek.

image: hargatiket.net
Baca juga: Bukit Moko Bandung - Harga Tiket Masuk, Sewa Tenda dan Alamat

Tiket Masuk Camping Ranca Upas Smart Camp Adventure

Lain harga camping lain pula harga tiket masuknya. Anda dikenakan biaya tiket masuk cuma Rp.15.000 per orang plus biaya parkir kendaraan Rp.5.000 jadi kalau ditotalkan menjadi Rp.20.000, lumayan murahkan bila dibanding dengan fasilitas yang kalian dapatkan di Ranca Upas Smart Camp Adventure. Dijamin tempat ini bikin anda betah untuk berlama-lama. Ayo tunggu apalagi, segera kunjungi tempat ini dan selamat menikmati liburan kalian. Alamatnya di Jl. Raya Ciwidey - Patengan No.KM. 11, Patengan, Bandung, Jawa Barat

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.