-->

Kolam Renang Putri Duyung Sawangan Depok - Info Lengkap Harga Tiket Masuk dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Nikmati liburan kali ini di kolam renang Putri Duyung di Sawangan kota Depok. Nah, bagi yang belum kesana, coba deh kesana dan kalian akan merasakan kenyamanan berenang dikolam putri duyung. Anda akan disuguhkan 4 kolam renang dengan berbeda-beda tipe kedalamannya. Ada yang ukuran kedalaman 40cm, 70cm, 85cm dan yang paling dalam 120cm.

image: cekinwisata.com
Baca juga: Kebun Teh Malino - Info Penginapan dan Harga Tiket Masuk

Selain itu tersedia juga kolam rendam kaki yang berisi ikan-ikan, bagi yang mau merendam kakinya kalian harus membayar Rp.10.000 saja. Bagi yang masih kurang mahir berenang, anda bisa menyewa ban yang telah disediakan disekitar area kolam dengan harga sewa Rp.20.000. Dibagian pinggir-pinggir kolam terdapat kios makanan dan juga kios persewaan perlengkapan renang yang cukup lengkap seperti waterproof, kantong pelindung hp dan lain-lain.

image: mamaenergic.com
Baca juga: Wisata Edukasi Kebun Pak Budi - Fasilitas, Harga Sewa Kamar Penginapan, dan Tiket Masuk

Kamar mandi disini tersedia banyak sehingga kalian tidak perlu mengantri untuk berbilas-bilas, tapi untuk hari weekend terkadang begitu ramai. Disini kalian bisa berenang dengan berpakaian bebas tanpa harus mengenakan pakaian renang, kalaupun anda lupa bawa anda bisa menyewanya ditempat penyewaan perlengkapan renang. Fasilitas lainnya yang tersedia berupa kamar yang disewakan bagi pengunjung ingin bermalam.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Putri Duyung

Untuk masuk kalian harus membayar tiket terlebih dahulu, harga tidak mahal-mahal amat kalian cuma membayar Rp.20.000/orang pada weekday dan weekend harganya Rp.25.000. Jam bukanya mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Bagaimana, lumayan murahkan dengan fasiltas yang terdapat di kolam renang Putri Duyung. Apalagi kalian bisa membawa makanan dari luar meskipun ditempat ini juga tersedia kios-kios makanan.

image: toentas.com
Baca juga: Kolam Renang Hotel Aston Makassar dan Info Harga Masuk

Alamat Kolam Renang Putri Duyung Sawangan Depok

Kalian bisa langsung datang ke alamat Jalan Bungsan, Bedahan RT 05/RW 04, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Hanya saja jalan untuk menuju lokasi cukup berliku, jadi kalian harus berhati-hati takkala berpapasan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Terutama pada saat tikungan terkadang membuat ban selip. Area parkirnya cukup, tapi kalau untuk weekend kayaknya tidak cukup memadai.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.