-->

Pantai Kolbano Kupang NTT - Alamat Lokasi dan Biaya Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Jika liburan tiba ada baiknya kalian berlibur di daerah Kupang, NTT, karena ada satu pantai yang memiliki pemandangan yang sangat indah, pantai itu bernama Pantai Kolbano. Pantai yang memiiki air yang jernih biru disertai dengan batu koral berwarna-warni. Pasir pantainya berwarna putih sungguh pantai ini sangat eksotis.

image: backpackerjakarta.com

Pantainya bersih dan terbilang unik karena pinggirnya tidak terdapat pasir melainkan bebatuan. Dan yang menjadi daya tarik lainnya adalah keindahan batu coral asli yang diyakini bisa dapat dijual sampai keluar pulau. Keunikan lainnya kalau pantai ini terdiri dari 3 warna yang bakalan kamu bikin betah untuk berlama-lama disini.

image: ayojalanjalan.com
Baca juga: Pantai Samboang Bulukumba dan Info Penginapan

Disini kamu juga bisa berfoto-foto dengan membawa kamera sendiri atau bisa mengambil jasa foto dari anak-anak kecil yang hasil fotonya sangat memuaskan. Karena menurut info, kalau anak-anak tersebut sudah di training langsung oleh My Trip My Adventure (MTMA), biayanya seikhlasnya saja atau beri permen ataupun coklat pun mereka senang banget.

image: fotowisata.com
Baca juga: Pantai Wedi Putih Malang - Harga Tiket Masuk dan Rute Jalan Menuju Lokasi

Pantai Kolbano merupakan pantai yang alami di Kota NTT yang jarang ditemui dipulau Jawa. Ini dikarenakan keunikan-keunikannya yang menarik perhatian wisatawan lokal muupun mancanegara. Disini juga kamu menemukan batu yang menyerupai kepala manusia tapi bisa di daki dan tidak terlalu tinggi. Pemandangan dari atas batu benar-benar sangat indah  mempesona, pokoknya bikin kamu nggak menyesal berkunjung ke pantai Kolbano.

Biaya Masuk Pantai Kolbano

Pantai indah dengan sejuta keindahannya itu sudah pasti anda bisa nikmati di Pantai Kolbano Kupang. Lantas berapa sih biaya masuknya? Jangan heran yah, kalau biaya masuknya GRATIS!!! Kalian cuma bayar uang parkir kendaraan saja cuma 2 ribuan. Wah...wah... benar-benar menyenagkan sekali, sudah gratis dan pantai bikin takjub mata pengunjung. Ayo buruan liburan kesini dijamin kamu bakal betah berlama-lama disini.

Alamat Lokasi Pantai Kolbano

Ajak keluarga tercinta anda untuk berkunjung ke pantai Kolbano yang beralamat di Kolbano, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, buka 24 jam tanpa ada biaya masuk. Lokasinya mudah dijangkau karena berada di tepi jalan raya dan untuk area parkirnya berada di pinggir pantai. Jalanan mulus tidak ada hambatan, semua jenis kendaraan bisa dilalui baik itu yang beroda 2 maupun beroda 4.

image: wisata-tanahair.com
Baca juga: Pantai Indrayanti Jogja Gunung Kidul - Info Penginapan, Harga Tiket Masuk dan Rute Jalan

Pantai ini kayaknya kurang diperhatikan oleh pemerintah setempat karena minimnya fasilitas yang tersedia di pantai ini. Sayang sekali jika pantai secantik ini tidak diperlakukan sebagaimana mestinya, kami berharap pemerintah setempat bisa lebih memperhatikan demi kemajuan objek wisata yang ada di Indonesia dan salah satunya Pantai Kolbano Kupang.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.