-->

Waterpark Rancaekek Bandung- Harga Tiket Masuk dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ada satu tempat permandian bagus nih yang layak jadi rekomendasi buat anda yakni Waterpark Rancaekek. Bagi warga Bandung tentu sudah tak asing lagi dengan tempat permandian satu ini, permandian yang sering ramai dari pengunjung. Apa saja yang terdapat di Waterpark Rancaekek? Anda akan disuguhkan dengan beberapa kolam renang, ada untuk khusus anak-anak dan juga dewasa. Nah untuk yang dewasa kedalaman airnya sekitar 160cm-180cm.

image: instasave.org
Baca juga: Kolam Renang Putri Duyung Sawangan Depok - Info Lengkap Harga Tiket Masuk dan Alamat

Kolam renangnya telah di fasilitasi Water Slider yang beragam bentuknya, jadi kalian bisa berseluncur yang ketinggiannya mencapai 30 meter, Wow cukup memacu andrenalin kalian tentunya. Ada juga perosotan yang disediakan khusus buat pemula dengan ketinggian setengah dari ketinggian maksimal. Mengenai soal keamanannya itu sudah diantasipasi dari pihak pengelola, jadi slidernya sudah dibuat aman dan pada saat pendaratan itu sudah dibuat ukuran dan kedalaman yang aman.

image: travelspromo.com

Kalian juga dapat menikmati kolam arus, meskipun arusnya tidak terlalu deras tapi tetap asik untuk dinikmati bagi pengunjung. Wahana ini bisa kalian coba dengan ban yang sudah anda sewa. Terdapat permainan air untuk anak-anak dimana dalam bermain ini telah di fasilitasi pancuran, tembakan air, dan mini slider. Orang dewasa pun bisa ikut menemani anaknya yang ingin mencaba wahana satu ini.

image: paguci.com
Baca juga: Kebun Teh Malino - Info Penginapan dan Harga Tiket Masuk

Selain itu, juga terdapat kolam renang khusus atlet. Bentuknya memang kolam renang yang biasa kita lihat di TV perlombaan renang. Kedalaman dan panjangnya cukup memadai untuk kegiatan belajar renang. Pengunjung pun bisa mencoba kolam satu ini.

Terdapat beberapa wastelfel dengan sabun dan cermin. Kemudian juga tersedia kamar bilas yang cukup luas dan juga ada 5 toilet dengan kloset duduk maupun jongkok. 

Harga Tiket Masuk Waterpark Rancaekek

Biaya tiket masuk tidak terlalu mahal, harga untuk weekday Rp.25.000 dan untuk weekend Rp.35.000. Plus deposit Rp.10.000 karena ada ban yang akan diberikan, nanti kalau kita mengembalikan ban maka uang 10ribu akan dikembalikan.

image: peguci.com
Baca juga: Wisata Edukasi Kebun Pak Budi - Fasilitas, Harga Sewa Kamar Penginapan, dan Tiket Masuk

Alamat Waterpark Rancaekek

Alamatnya langsung saja datang ke Jalan K.H. Ahmad Syadili No.70, RT.001/RW.012, Jelegong, Bandung, Jawa Barat. Lokasi tidak jauh dari jalan raya, kalau dari arah Bandung maka patokannya bisa Soto Ojolali, puter balik setelah Soto Ojolali belok kiri waterpark tidak jauh setelah belokan tersebut. Jam buka mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.