-->

Pantai Cemara Kembar - Harga Biaya Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Sudahkah anda berkunjung ke Pantai Cemara Kembar? Jika belum, alangkah baiknya kalian liburan kesana, saya yakin liburan kalian  pasti akan menyenangkan. Kenapa kami rekomendasikan pantai ini, karena selain pantainya indah dan bersih disini terdapat permainan salah satu permainan yang direkomdasikan adalah Flying Fox.

image: pinterest.com
Baca juga: Pantai Kolbano Kupang NTT - Alamat Lokasi dan Biaya Masuk

Flying Fox adalah permainan dimana peserta akan diluncurkan diatas ketinggian dengan menggunakan tali yang kuat diikatkan dibagian pinggang. Permainan agak sedikit menguji andrenalin tapi asyik kok, soal keamanannya sudah diantisipasi dengan adanya pengamanan berupa tali sehingga pengunjung tak perlu ketakutan pada saat meluncur nanti. Kemudian ada tim yang akan mengawasi.

image: mediakoreksi.com
Baca juga: Pantai Wedi Putih Malang - Harga Tiket Masuk dan Rute Jalan Menuju Lokasi

Kemudian permainan lainnya adalah kereta api dan permainan duduk sambil berputar. Kalian tinggal pilih permainan apa saja yang anda suka. Pokoknya di pantai ini kalian bisa seru-seruan bersama keluarga maupun teman-teman.

Selain itu yang menjadi daya tarik dari Pantai Cemara Kembar ini adalah hamparan pasir putihnya dan birunya air laut serta suasana dan kesejukan udara disekitar pantai sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah untuk tinggal lebih lama lagi.

Harga Biaya Tiket Masuk Pantai Cemara Kembar

Banyak yang mengatakan kalau harga tiket masuk kemahalan dan adapula yang mengatakan murah. Itu tergantung dari penilaian dari masing-masing pengunjung. Kalau menurut saya sih, harga tiket masuknya agak kemahalan 40ribu/orang. Harga tersebut sudah termasuk snack, minuman dan gratis flying fox. Bahkan ada pula yang harganya mencapai 99 ribu/orang.

image: semedan.com

Yang mengatakan sebagian ini murah dikarenakan fasilitas yang disediakan sudah sebanding dengan harganya. Gazebo dan pemakaian rumah sudah gratis tanpa ada biaya tambahan lagi.

Bagaimana menurut kalian? Untuk lebih jelasnya kalian datang langsung aja disini.

Alamat Lokasi Pantai Cemara Kembar

Yang minat berlibur di Pantai Cemara Kembar silahkan datang ke alamat ini Jl. Pantai ATP No. 15 Desa Sei Nagalawan Naga Kisar Sei Rampah, Naga Kisar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Tapi satu hal yang perlu kalian ketahui, kalau akses jalan menuju lokasi agak rusak dan berlubang sejauh 2 kilometer hingga sampai di Simpang Pekan Sialang Buah, dan pengunjung harus berhati-hati selama melewati jalan ini.

image: indahsuaranews.co
Baca juga: Air Terjun Mata Buntu Wasuponda, Fasilitas dan Rute Jalan Menuju Lokasi

Sebenarnya ada rute yang mudah dilewati yaitu dengan menuju pusata kecamatan Perbaungan. Apabila sudah melewati simpang Sei Buluh, kalian belok kiri mengarah desa Sei Nagalawan lalu selanjutnya diteruskan menuju jalan utama. Nah dari disini mungkin kisaran 10 menit tujuan ke Pantai Cemara Kembar akan tiba.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.