-->

Homestay Cahaya Sikunir - Harga Tarif Sewa Kamar dan Nomor Kontak Telpon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Homestay Cahaya Sikunir menjadi satu pilihan penginapan yang direkomendasikan buat pengunjung. Homestay satu ini terbilang lumayan bagus dengan fasilitas yang cukup memadai sehingga pengunjung yang menginap merasa puas. Lokasinya dekat dengan bukit Sikunir, dan telaga cebong.

homestay cahaya sikunir
image: travelio.com
Baca juga: Pulau Angso Duo

Suasana kamarnya sangat nyaman, belum lagi pemilik homestay ini orangnya begitu ramah. Pada waktu weekend biasanya jumlah pengunjung yang datang untuk menginap di homestay begitu ramai, bahkan sering kali terjadi overbooking. Jadi saran dari kami untuk memesan dari jauh hari agar tidak terjadi overbooking.

homestay cahaya sikunir
image: homestaycahaya.com
Baca juga: Taman Bunga di Medan The Le Hu Garden

Udara terasa sejuk, pemandangan bukit, danau dan perkebunan bisa anda lihat keindahannya disini. Kamar nyaman, harga standart, tempatnya bersih, tersedia pula air yang hangat. Parkir luas dan aman, cocok buat keluarga dan juga pasangan yang baru nikah untuk berbulan madu disini. Kekurangannya terkadang sinyalnya hilang-hilang, dan kalau mau cari warung makan cukup jauh.

Harga Tarif Sewa Kamar Homestay Cahaya Sikunir

Untuk tarif menginap di Homestay Cahaya Sikunir dimulai dari harga 250 ribu hingga 500 ribu. Yang harga 500 ribu adalah family room diperuntukan untuk keluarga. Harga segitu sudah terbilang lumayan murah bila dibandingkan fasilitas yang telah disediakan cukup memadai.

gambar homestay cahaya sikunir
image: instazu.com
Baca juga: Wisata WEGO Lamongan

Untuk lebih detail, berikut daftar sewa kamar berdasarkan tipenya.
  • Kamar standart double bed, harga per malam Rp.300.000
  • Kamar kaca, harga pemalam Rp.350.000
  • Kamar keluarga, harga permalam Rp.500.000

Nomor Kontak Telepon Homestay Cahaya Sikunir

Sebelum anda memutuskan untuk datang menginap di Homestay Cahaya Sikunir, ada baiknya untuk menelpon pemilik homestay tersebut. Anda bisa menghubungi nomor berikut 0822-2041-5415. Alamatnya Jl. Telaga Cebong, Sembungan, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354.

Semoga informasinya bermanfaat...

Baca juga: Batu Pandang Ratapan Angin

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.