-->

Kampung Korea Bandung, Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Untuk warga kota Bandung, kini telah hadir salah satu destinasi wisata yang belum lama ini telah dibuka yaitu "Kampung Korea Bandung". Tempatnya benar-benar rekomended banget, suasananya 100 persen ala-ala Korea gitu deh. Belum lagi harga masuknya sangat terjangkau kalian nggak bakal rugi datang kesini, spot foto instagramable yang keren-keren.

gambar kampung korea bandung
image: travel.tribunnews.com
Baca juga: Pemandian Banyu Biru Pasuruan

Apa Saja yang Bisa Anda Daksikan Disana? 

Jajanan Kuliner yang Enak dan Lezat

Disini kalian banyak menemukan pedagang kaki lima jajanan kuliner yang enak dan lezat. Bicara soal harganya, saya yakin tidak mahal-mahal amat kok kisaran 10K - 30K, lumayan murahkan? Diantara menu-menu ala-ala korea yang bisa kalian nikmati seperti corndog, hotteok, tteobokki, bibimbab, odeng, tteokochi, sampai jjangmyeon. Menu-menu sih sedikit kedengarannya aneh buat warga Indonesia, tapi rasanya enak kok kalau tidak percaya datang saja langsung kesini.

gambar kampung korea bandung
image: elekesekeng.net
Baca juga: Air Terjun Jeruk Manis

Pelayanan dan service dari pedagang kaki lima benar-benar ramah dalam melayani para pembeli. Ini menjadi point plus dari kuliner di Kampung Korea, sudah menunya enak ditambah pelayanan ramah dan sopan tak heran memang dagangannya dipenuh dengan antrian dari pengunjung yang ingin merasakan lezatnya menu sajian menunya.

Spot Foto yang Keren-Keren

Setelah kalian menikmati lezatnya berburu jajanan kulinernya, selanjutnya kalian menelusuri Kampung Korea. Banyak spot yang keren-keren, kalian bisa berfoto bersama keluarga atau pasangan anda yang kemudian diabadikan lewat sosmed. Kamu juga dapat menyewa kostum khas Korea Hanbook yang nantinya digunakan untuk berfoto dengan latar belakang ala Korea. Silahkan anda telusuri semua tempat-tempat di Kampung Korea untuk menambah koleksi spot foto yang instagramable.

Baca juga: Kampung Toga Sumedang

Harga Tiket Masuk

Kalian siapkan budget yang cukup untuk masuk ke Kampung Korea. Harga tiket masuknya sangat terjangkau cuma 10K untuk hari biasa Senin-Jumat dan 15K untuk Weekend Sabtu-Minggu sudah termasuk dapat minum teh kotak. Jam bukanya dimulai pukul 09:00 - 21:00. Kemudian untuk biaya parkirnya dihitung perjam yakni 2K. Saran dari kami, sebaiknya berkunjung diwaktu sore hari karena suasana enak dibanding di siang hari panas.

gambar kampung korea bandung
image: kompas.com
Baca juga: Pantai Srau Pacitan

Harga sewa pakaiannya agak mahal sih 100K sudah termasuk jasa fotonya. Kalau punya uang lebih dan ada keinginan untuk menyewa kostumnya tidak jadi masalah, nah buat yang masih-masih pikir-pikir mending jangan deh, nanti nyesel lho ngeluarin duit 100K, hehehe..

Alamat Lokasi Kampung Korea Bandung

Jika anda sudah persiapkan semuanya, mulai budget yang cukup dan lain-lainnya. Kini saatnya anda berangkat menuju lokasi, tapi ngomong-ngomong lokasinya dimana yah? Nah itu dia yang harus kalian perlu tahu, alamatnya di Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40272. Supaya kalian tidak mudah tersesat mending liat di google map saja, kan semuanya sudah dijadikan mudah. Ingat ya pakai google map bukan Peta map manual nanti kebingungan liatnya lagi, hehehe bercanda kok.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.