-->

Kebun Villa Indah Langsa, Fasilitas dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Menikmati pemandangan yang asri diatas bukit sungguh menyimpan kesan tersendiri, apalagi tempat itu sudah mendapat respon positif dari pengunjung. Dan salah satu tempat yang rekomended yang saya share kali ini adalah "Kebun Villa Indah Langsa". Suasananya begitu adem hanya saja jalan untuk menuju lokasi agak sedikit berbukit ditambah jalanan yang kurang bagus. Biasanya orang untuk menuju lokasi disarankan mengendarai motor trail atau mobil Jeep dikarenakan kondisi jalan berbatu-batu.

image: youtube.com
Baca juga: Kampung Korea Bandung

Tetapi sesampai anda dilokasi, kalian akan menikmati sensasi yang nyaman. Beberapa spot bagus bisa anda manfaatkan untuk menambah koleksi foto kalian. Tempat ini terkadang juga dijadikan sebagai sarana meeting bagi yang ingin mencari suasana berbeda. Pemandangan disana benar-benar indah karena berada diatas perbukitan, sehingga kalian bisa melihat dari kejauhan pemandangan hijau yang asri.

image: istazu.com
Baca juga: Pemandian Banyu Biru

Rancangan dengan mengambil lokasi diatas perbukitan merupakan hasil ide dari seorang perempuan manis bernama Irina. Dia mengambil lokasi ini karena tempatnya benar-benar sejuk dan terdapat banyak spot bagus yang bakal pengunjung bikin betah. Disini juga terdapat pohon durian dan buahnya pun banyak lho, tapi jangan di petik yah karena pengunjung lain tidak ada yang berani untuk memetiknya, mungkin pengunjung punya kesadaran sendiri kalau buah tersebut ada yang punya, hehehe. Selain itu ada buah rambutan dan duku.

Fasilitas Kebun Villa Indah Langsa

Berdasarkan penelusuran kami ada beberapa fasilitas yang telah disediakan di Kebun Villa Indah diantaranya ada Cafe, penginapan berupa villa pribadi, dan beberapa spot foto yang bagus dan keren. Kemudian terdapat pohon durian, rambutan dan duku. Sebenarnya Kebun Villa Indah ini masih tahap pengembangan, mungkin kedepannya tempatnya makin bagus dan pengunjung bertambah ramai.

image: instagimg.com
Baca juga: Air Terjun Jeruk Manis

Alamat Lokasi Kebun Villa Indah Langsa

Lokasi menuju Kebun Villa Indah agak sedikit terjal dan mendaki, tapi tidak ada masalah dengan hal itu karena semuanya berjalan dengan lancar. Alamat lengkapnya di Geudubang Aceh, Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh 24455. Nah, buat kamu yang suka dengan tempat ini, mari berkunjung ke tempat semoga aja cocok buat kalian dan bisa anda rekomendasi kepada keluarga atau sahabat-sahabat lainnya.

Baca juga: Kampung Toga Sumedang

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.