-->

Wisata WEGO Lamongan - Info Terbaru Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ada satu tempat wisata unik di Lamongan yang bisa kalian kunjungi yakni "WEGO". Dari namanya saja kedengarannya unik, apa sih itu "WEGO"? Wisata WEGO Lamongan merupakan objek wisata yang memiliki daya tarik sendiri karena didalamnya terdapat wahana seperti outbond, bumi perkemahan dan kolam renang dengan bergaya eropa, seru banget kan?

gambar wisata wego lamongan
image: lamongantourism.com
Baca juga: Pantai Kemala Balikpapan

Sebenarnya Wisata Wego Lamongan sendiri telah diresmikan sejak 10 November 2016 pas bertepatan hari pahlawan. WEGO sendiri singkatan dari Wisata Edukasi Gondang Outbund yang dibangun dengan dasar konsep edukatif dengan harapan memberikan ilmu pengetahuan dan sains, mengingat terdapat banyak hutan hujan tropis yang saat ini sudah terhitung 300 jenis pohon sudah tumbuh subur diarea ini.

Wahana yang ada di WEGO Lamongan

Ada banyak wahana yang bisa kalian dapatkan disini diantaranya adalah pesawat Boeing 737 yang sudah tidak beroperasi lagi alias tidak terpakai. Pesawat ini merupakan wahana yang pertama kali ada semenjak WEGO berdiri, seiring waktu berjalan pengunjung kian hari makin bertambah maka pengelola berinisiatif menambah jumlah wahana.

gambar wisata wego lamongan
image: viva.co.id
Baca juga: Air Terjun Gitgit Bali

Seperti wahana Jembatan Cinta, wahana satu ini menarik perhatian pengunjung karena dia merupakan sebuah pulau yang berbentuk love. Tempatnya asyik dan menarik karena disana terdapat rumah pohon dan taman yang indah. Tapi untuk bisa kesana kalian harus melewati jembatan terlebih dahulu yang disebut "Jembatan Cinta". Anda bisa bersua foto bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan istri anda, pokoknya tempatnya romantis deh.

gambar wisata wego lamongan
image: topwisata.info
Baca juga: Taman Sungai Mudal Kulon Progo

Fasilitas lainnya yang terdapat di WEGO adalah kolam renang, flying fox, kereta gantung, dan panjat tebing serta beberapa spot foto yang menarik.

Harga Tiket Masuk Wisata WEGO Lamongan

Harga tiket masuknya murah kok, cuma Rp.25.000/orang. Kemudian parkir mobil Rp.5000 dan motor Rp.3000. Dibuka tiap hari mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Rata-rata pengunjung menghabiskan waktu ditempat ini kisaran 1,5 jam. Ini menandakan kalau pengunjung sangat betah untuk berlama-lama di lokasi, mungkin salah satu faktornya adalah fasilitas dan wahana yang disediakan cukup memadai.

Lokasi Alamat WEGO Lamongan

Jika ada waktu luang sempatkanlah untuk berkunjung ketempat ini yang beralamat di Jl. Raya Waduk Gondang, Juwet, Deketagung, Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62256. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0857-0793-6099, siapa tahu ada diantara kalian ingin bertanya-tanya mengenai info terbaru dari tempat wisata WEGO Lamongan.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.