-->

Jungle Toon Waterpark Kota Semarang Jawa Tengah - Harga Tiket Masuk, Lokasi dan No.Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Jungle Toon Waterpark Semarang menjadi salah satu pilihan rekreasi yang tepat buat keluarga. Tempat wisata yang memadukan antara kolam renang dan taman air. Kolam renang disini didesain sangat keren dan unik, selain itu ada juga wahana waterboom Jungle yang dimana pengunjung bisa berenang sambil bermain air.

image: infopiknik.net
Baca juga: Saygon Waterpark Pasuran Jawa Timur

Jungle Toon Waterpark memiliki area terbilang luas karena banyaknya wahana yang disediakan ditempat ini. Inilah yang membuat pengunjung terkadang merasa betah dan menikmati liburan mereka bersama keluarga dengan pemainan wahana beraneka ragam. Untuk jam operasionalnya sendiri dimulai buka pukul 08:00 sampai dengan 18:00, waktunya termasuk panjang 10 jam dan dibuka setiap hari.

image: dictio.id
Baca juga: Splash Waterpark Bali Kabupaten Badung Bali

Jungle Toon Waterpark Semarang menyediakan wahana begitu banyak diantaranya adalah kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain, perosotan, waterpark, poly groud, fitnes centre, waterboom, whir pool dan lain sebagainya. Disini juga disediakan fasilitas pendukung seperti musholla, kantin, tempat ganti pakaian (kamar mandi/toilet), area parkir, alat pelampung renang dan lain-lain.

Harga Tiket Masuk Jungle Toon Waterpark Semarang

Dengan jumlah wahana permainan yang begitu banyak, kalian tidak perlu mengeluarkan ratusan ribu untuk membayar tiket masuknya seperti waterpark lainnya. Harga tiket masuk Jungle Toon Waterpark, untuk hari Senin-Jumat Rp.30.000 dan hari Sabtu-Minggu Rp.40.000. Murah banget kan? Ayo ajak keluarga kalian untuk berlibur ke waterpark ini, kalian bakalan terhibur deh.

image: inibaru.id
Baca juga: Taman Dayu Waterpark Pandaan Pasuruan Jawa Timur

Lokasi dan Nomor Telepon Jungle Toon Waterpark

Lokasi Jungle Toon Waterpark sangat strategis dan mudah dijangkau yang beralamat di Jalan Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo, Manyaran, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah. Perjalan bisa kalian tempuh dengan mengenderai kendaraan pribadi maupun umum. Agar tidak membuat bingung, sebaiknya menggunakan aplikasi google map untuk melihat lokasi tujuan, hal ini akan lebih mudahkan agar kita tidak pusing-pusing lagi bertanya-tanya kesana-kemari mencari alamat tujuan. Adapun nomor yang bisa anda hubungi adalah (024) 76635999.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.