-->

Pantai Legon Prima Anyer Serang Banten - Info Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Selamat datang di Pantai Legon Prima Anyer, pantai yang selalu ramai oleh wisatawan disetiap pekannnya. Objek wisata satu ini sangat cocok yang ingin menghabiskan akhir pekannya di pantai bersama keluarga tercinta. Tak hanya dikenal dalam provinsi saja, pantai ini juga dikenal diluar provinsi.

image: youtube.com
Baca juga: Pantai Batu Saung Anyer Serang Banten

Pantainya bagus, anak-anak bisa dibawa kesini untuk berenang dan bermain pasir dipinggiran pantai karena pantainya tidak ada batu karangnya sehingga aman-aman bagi anak-anak. Atau bisa juga hanya sekedar duduk santai di saung sambil menikmati pemandangan disekitaran Pantai Legon. Berbagai wahana permainan bisa anda mainkan disini dengan harga cukup terjangkau. Tersedia kolam renang, musholla, tempat parkir luas, kemudian ada kamar bilas yang cukup banyak, hanya saja kalau pas ramainya pengunjung tempat bilasnya kurang bersih.

image: bantentours.com
Baca juga: Pantai Suwuk Kabupaten Kebumen Jawa Tengah

Meskipun Pantai Legon Prima bukan pasir putih, tapi aktifitas pengunjung selama disini merasa terhibur dan menyenangkan, apalagi tempatnya yang sejuk karena dikelilingi pohon yang rindang. Banyak pedagang yang menjual dagangannya disini berupa pernak-pernik khas Anyer tentunya. Jika anda tidak suka dengan keramaian kalian bisa datang di hari-hari biasa yakni Senin-Jumat. Kalau weekend pantai ini sangat dipadati pengunjung.

Harga Tiket Masuk Pantai Legon Prima Anyer

Harga tiket masuk Pantai Legon Prima Anyer, mobil Rp 70rb dan motor Rp.10rb. Sewa saung dipinggir pantai Rp.100rb (sudah termasuk tiker). Di sini juga bisa mencoba beberapa watersport, seperti Donat (harga Rp.200rb dengan kapasitas 4orang), banana boat ( harga Rp.150rb dengan kapasitas 5orang), dan perahu ( harga Rp.20rb/orang). Untuk kalian yang tidak membawa bekal makanan, di sini ada beberapa penjual makanan, seperti bakso, pop mie, sosis bakar, burger, es kelapa dan aneka minuman. Selain itu, kalau kamu malas berenang di pantai tapi tetap ingin main air, di sini juga tersedia kolam renang umum (kalau tidak salah harganya Rp.25rb/orang).

image: thebeeggerfamily.blogspot.com
Baca juga: Pantai Sambolo Anyer Serang Banten

Sekedar tambahan informasi lagi yang kami kutip dari ulasan pengunjung Biaya masuk 1 bis pariwisata besar 800 rb, belum termasuk biaya sewa area dan tiker. Untuk mandi dan BAB 5rb.

Alamat Lokasi Pantai Legon Prima Anyer

Jika anda tertarik dengan objek wisata pantai satu ini kalian bisa langsung datang ke alamat Jl. Raya Anyer-Sirih, Karang Suraga, Kec. Cinangka, Serang, Banten 42167. Untuk sampai ke lokasi cukup mudah karena di depan ada baliho tulisan "Pantai Legon Prima Anyer".

Nah, bagaimana? Apa kalian berminat untuk berkunjung ke Pantai Legon Prima? Tunggu apalagi, ayo berangkat!

Baca juga: Pantai Banyu Meneng Malang

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.