-->

Pantai Ngliyep Malang, Malang Jawa Timur - Info Rute dan Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ada satu pantai yang bisa menjadi alternatif liburan anda kali ini, lokasinya berada di Malang nama pantai tersebut adalah Pantai Ngliyep. Pantainya sangat indah dengan hamparan pasir putih yang lembut membuat pengunjung betah untuk tinggal berlama-lama dilokasi. Airnya begitu jernih, tapi ombaknya agak cukup besar jadi kalian harus berhati-hati jika ingin main air disini.

image: tempatwisataseru.com
Baca juga: Pantai Wedi Putih Malang

Pantai Ngliyep merupakan salah satu pantai terbaik yang ada di Malang karena pemandangan disekitar pantai benar-benar keren dan dijamin pengunjung tidak bakalan nyesal bila sudah berada disini. Pantainya luas dan fasilitas yang disediakan cukup memadai, ada beberapa penginapan yang bisa kalian sewa. Dan menariknya dari pantai Ngliyep kalian bisa menyusuri pantai-pantai lainnya, diantaranya Pasir Panjang, Teluk Putri, dan Macan Kombang sehingga kalian banyak menemukan spot terbaik yang bisa kalian manfaatkan untuk berfoto.

image: malangtoday.net
Baca juga: Daftar Homestay Murah di Malang yang Bagus

Mengenai kulinernya, kalian tak perlu khawatir karena disini banyak pilihan kulinernya yang bisa anda jumpai, terutama menu seafood dan harganya pun tidak terlalu mahal kok. Suasana pantai disini masih agak sepi dari pengunjung meskipun disaat weekend, sehingga anda bisa meluapkan kesenangan anda disini layak seperti pantai pribadi. Sangat cocok buat liburan keluarga ataupun bareng sama-sama teman.

Rute Jalan Menuju Pantai Ngliyep Malang

Pantai Ngliyep terletak di di Desa Kedungsalam, Donomulyo Malang Jawa Timur kurang lebih 45 km dari kota Malang. Akses jalannya bagus tidak ada hambatan, bila anda berangkat dari kota Malang silakan Anda langsung mengambil rute ke arah Karang Kates atau Kepanjen. Setelah itu, ikuti jalan besar, lurus saja menuju daerah Pagak. Dari Pagak, ambil jalan ke Donomulyo, nanti Anda sudah akan menemukan papan penunjuk jalan yang mengarahkan Anda menuju ke Pantai Ngliyep. Ikuti saja!

image: intisari.grid.id
Baca juga: Penginapan atau Hotel Murah di Pusat Kota Malang - Harga Dibawah 200rb

Perjalanan dengan menggunakan kendaraaan pribadi baik itu mobil atau motor menjadi pilihan yang paling direkomendasikan. Kalaupun anda yang berkunjung berada diluar propinsi, kalian bisa sewa motor atau mobil dari kota Malang. Atau bisa juga naik angkutan umum Stasiun Kepanjen - berjalan ke Jl. A.Yani - Angkutan jalur GN 1 atau jalur GN 2.

Tiket Masuk Pantai Ngliyep Malang 

Ini dia yang sering dipertanyakan oleh pengunjung, harga tiketnya berapa sih? Kalian tak perlu keluarkan biaya mahal untuk masuk ke lokasi pantai Ngliyep, kalian cuma bayar Rp.15.000 per orang saja. Harga tersebut diluar dari biaya parkir dan penginapan. Untuk biaya parkir motor Rp.5.000 dan mobil Rp.10.000 dengan waktu parkir seharian, lewat dari itu maka ada biaya tambahan lagi.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo lekas siapkan perlengkapan liburan kalian untuk menuju ke Pantai Ngliyep.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.