-->

Splash Waterpark Bali Kabupaten Badung Bali - Harga Tiket Masuk, Alamat dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Nikmati keseruan wahana permainan air di Splash Waterpark Bali. Disini kalian bakal dimanjakan dengan banyaknya wahana yang membuat anda merasa betah untuk berlama-lama ditempat ini. Anda tak perlu khawatir soal keamanan disini, karena pengelola sudah memberikan garansi keamanan. Adanya petugas lifeguard yang siap siaga disekitaran kolam renang dan akan melakukan tindakan penyelamatan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

image: korinatour.co.id
Baca juga: Saygon Waterpark Pasuruan Jawa Timur

Splash Waterpark Bali disebut sebagai salah satu waterboom terbesar di Canggu Bali. Ada beraneka ragam slide dan wahana kelas dunia yang ditawarkan seperti Giant Slide, Super bowl, Big Reed dan ada juga wahana yang diperuntukan untuk anak-anak seperti Speed Racer dan Splash Playground. Sebenarnya masih banyak lagi wahana lainnya yang bisa anda nikmati. Untuk lebih baiknya, kalian datang langsung saja ke lokasi dan mainkan semua slidenya.

image: korinatour.co.id
Baca juga: Taman Dayu Waterpark Pandaan Pasuruan Jawa Timur

Pokoknya Splash Waterpark Bali menjadi tempat rekreasi keluarga yang recommended dan menantang. Keseruan wahananya benar-benar bikin terhanyut dalam kegembiraan bersama keluarga. Selain itu pula disini juga tersedia fasilitas gerai makanan dan minuman dengan bertaraf internasional. Jadi buat pengunjung yang lapar atau haus kalian bisa pesan sambil istirahat dan nantinya anda bisa melanjutkan lagi permainannya.

Harga Tiket Masuk Splash Waterpark Bali

Berikut ini adalah daftar harga tiket masuk:
HTM Khusus warga Indonesia >> Dewasa Rp.200.000 dan Anak-anak Rp.140.000
Splash Day Pass >> Dewasa Rp.400.000 dan Anak-anak Rp.270.000
Super Fun Pass >> Dewasa Rp.600.000 dan Anak-anak Rp.480.000
Finns Bali Day Pass >> Dewasa Rp.550.000 dan Anak-anak Rp.330.000

Splash Day Pass sudah termasuk Tiket dan 2m Lap Pool. Super Fun Pass sudah termasuk tiket masuk, Tiket Masuk Finss Beach Club, 1 Jam Bounce Trampoline, 1 Jam Strike Ten Pin Bowling. Finns Bali Day Pass sudah termasuk : tiket Finss Recreation Club (Fitness Centre, Tennis Centre, Sports Field, Sports Bar, Food and Beverage Outlets, Body Temple Spa), Tiket Masuk, Tiket Masuk Finns Beach Club, Social Sports, Member WiFi, Pool Towel (Handuk).

Jam bukanya mulai jam 09:00 sampai dengan 18:00

image: explorewisata.com
Baca juga: Jogja Bay Waterpark

Alamat dan Nomor Telepon Splash Waterpark Bali

Jika anda tertarik untuk berkunjung ke Splash Waterpark Bali langsung saja datang ke alamat Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia,80361. Adapun nomor yang bisa dihubungi adalah 0361 848 3939 / +62 828 9719 3939 atau bisa lewat email ke info@splashbali.com.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.