-->

Taman Dayu Waterpark Pandaan Pasuruan Jawa Timur - Harga Tiket Masuk, Alamat dan No.Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Taman Dayu Waterpark memiliki konsep water outbound dan merupakan tempat liburan keluarga yang berkualitas. Tempat ini pula selalu dijadikan liburan anak-anak sekolah, apalagi lokasinya berada di daerah perbukitan dan tentunya memiliki pemandangan yang indah dengan hawa pegunungan yang sejuk dikawasan Pandan-Pasuruan.

image: berkeliling.com
Baca juga: Saygon Waterpark Pasuruan Jawa Timur

Disini kolamnya luas cukup bersih dan memiliki parkir yang luas pula. Kolam renangnya ada untuk anak-anak dan dewasa, ada juga area bermain untuk anak-anak, outbound area dan camping area. Kemudian terdapat juga penjual makanan ringan seperti mie goreng, es teh, kopi, mie gelas dan lain sebagainya. Memiliki fasilitas ruang ganti dan toilet juga, hanya saja untuk mushollanya terlalu kecil dan jaraknya agak jauh.

image: youtube.com
Baca juga: Sindu Kusuma Edupark Jogja

Banyak aktifitas yang bisa kalian lakukan disini mulai dari seluncuran, perang bantal, lewat jaring, spot foto, anda juga bisa melakukan camp disini dengan mendirikan tenda, disini juga ada rumah kayu. Kemudian ada aktifitas mandi busa setiap hari Minggu sebelum jam 12. Oh iya, disini kalian dilarang bawa makanan dari luar karena ada pemeriksaan nanti pada saat memasuki lokasi waterpark.

Harga Tiket Masuk Taman Dayu Waterpark

Harga tiket masuknya lumayan murahlah pada saat weekday yaitu hari Senin-Jumat Rp.30.000. Tapi untuk weekend yakni Sabtu-Minggu boleh dikata agak mahal sih Rp.60.000 naik dua kali lipat. Tak mengapa mungkin harganya sudah sebanding dengan apa yang kalian dapatkan di Taman Dayu Waterpark.

image: youtube.com
Baca juga: Jogja Bay Waterpark

Untuk anak-anak yang memiliki tinggi badan 100 cm tidak dikenakan biaya alias gratis, begitu pula dengan lansia diatas 60 tahun juga gratis. Kemudian pengelola biasanya mengadakan promo diskon hingga 50%, begitu pula bagi penghuni dan penyewa villa bisa dapat diskon 50%. Kemudian ada gazebo yang disewakan harga sekitar Rp.75.000

Alamat dan No.Telepon Taman Dayu Waterpark

Jika anda suka dengan waterpark satu ini, silahkan datang saja langsung ke alamat Jl. Raya Surabaya-Malang KM. 48, Pandaan, Area Sawah, Bulukandang, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67156. Jam buka mulai pukul 08:00 s/d 17:00. Adapun nomor telepon yang bisa anda hubungi yakni (0343) 633405 atau WA 031 133 345 035 (chat only).

Nah, mugkin ini saja informasi yang bisa kami bagikan, semoga info mengenai Taman Dayu Waterpark Pandan Pasuruan bermanfaat buat kalian semua.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.