-->

Kamojang Ecopark Garut - Info Tiket Masuk 2020

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kamojang Ecopark Garut salah satu destinasi wisata yang patut anda coba kunjungi. Memiliki daya tarik berupa area hutan pinus dan bangunan-bangunan yang unik. Pemandangan disini sangat indah, udara yang sejuk dan banyak spot foto yang instragamable. Beberapa lokasi spot foto yang biasa dipakai pengunjung diantaranya gerbang langit, sarang burung, kebuh pohon pinus, dan balon udara. Tidak sampai disitu saja, disini juga terdapat beberapa wahana berupa seperti ATV, Flying Fox, dan sepeda gantung.

image: arocki.com
Baca juga: Kebun Mawar Situhapa Garut Jawa Barat

Untuk fasilitas pendukung lainnya juga telah disediakan disini seperti musholla (ukurannya masih kecil), warung kopi atau tempat makan, toilet, dan area parkir. Untuk area parkir sendiri masih belum terlalu luas dan terbilang tempat wisata ini masih tergolong baru, namun telah memberikan daya tarik bagi pengunjung dan tidak sedikit dari mereka mengaku merasa nyaman berwisata disini. Dan yang terpenting lagi harga tiket masuknya murah banget.

Harga Tiket Masuk Kamojang Ecopark Garut

Sebelum anda memasuki Kamojang Ecopark, kalian wajib beli tiket terlebih dahulu. Harga tiketnya murah kok cuma Rp.15.000 per orang untuk weekday, dan Rp.20.000 per orang untuk weekend. Dengan harga tiket semurah itu kalian sudah dapat satu botol minuman teh, bisa menikmati fasilitas dan wahana yang ada di Kamojang Ecopark. Ada beberapa wahana lainnya yang memerlukan biaya tambahan seperti Flying Fox dan ATV.

image: pinterest.com
Baca juga: Caping Park Kebumen Baturaden

Perlu diketahui juga harga yang kami sebutkan diatas sewaktu-waktu bisa saja berubah tergantung dari pihak pengelola. Namun harga diatas merupakan harga terbaru 2019, dan kami akan selalu mengupdate harga tersebut jika ada perubahan.

Alamat dan Rute Jalan Menuju Lokasi Kamojang Ecopark Garut

Kalau tempatnya sudah bagus ini, pasti kalian penasaran ingin kesini. Langsung saja datang ke alamat Jl. Samarang Garut, Cisarua, Kec. Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161. Ada dua rute jalan bisa kalian tempuh menuju lokasi Kamojang Ecopark.

image: garuttravel.com
Baca juga: Taman Bunga Begonia Lembang Bandung

Rute pertama dari arah Garut, dari Garut menuju Samarang, kalian belok kanan ke arah kamojang, kalian tinggal jalan terus menuju lokasi wisata yang berada di sebelah kiri jalan.

Rute kedua dari arah Bandung, dari Bandung menuju Majalaya, setelah itu lanjutkan menuju Ibun, lalu kalian bisa malanjutkan perjalanan menuju Kamojang, setelah sampai di kamojang kalian tinggal menuju lokasi wisata yang berada di sebelah kanan jalan.

Jika penjelasan diatas anda masih bingung, langkah terakhir anda bisa menggunakan aplikasi google map, tinggal ketik lokasi tujuan maka anda diarahkan melalui peta yang kalian lihat di google map tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.