-->

Kebun Mawar Situhapa Garut Jawa Barat - Harga Tiket 2020

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kalian suka dengan suasana yang terlihat alami, sejuk dan asri coba deh kunjungi Kebun Mawar Situhapa Garut Jawa Barat. Dari namanya, maka yang ada dibenak kita langsung berpikir kalau tempat ini berupa kebun yang didalamnya bunga mawar. Sebenarnya tidak seperti itu juga, berdasarkan pengalaman dari pengunjung tak hanya bunga mawar saja tapi terdapat juga berbagai jenis bunga lainnya. Bahkan pengalaman salah satu pengunjung mengatakan bunga mawarnya sedikit begitu juga dengan bunga-bunga lainnya, tidak seperti yang ada di Lembang Bandung.

image: youtube.com
Baca juga: Kebun Raya Baturaden Banyumas Jawa Tengah

Namun diluar dari itu semua, tempatnya benar-benar mengasyikkan dan tidak bakalan buat kecewa pengunjung. Sebenarnya menurut kami, kalau tempat ini masih tahap pengembangan mungkin kedepannya Kebun Mawar Situhapa bisa berkembang seperti kebun-kebun yang ada di Jawa Barat.

Apa saja yang bisa dilakukan di Kebun Mawar Situhapa? Selain tempatnya adem dan asri, juga anda bisa melakukan aktifitas berfoto-foto selfie karena ditempat ini terdapat spot yang bagus dan keren. Kemudian terdapat 10 villa yang disewakan lengkap dengan alat mandinya dan sebuah restoran. Bagi anak-anak disediakan permainan flying fox.

image: www.blj.co.id
Baca juga: Wisata Edukasi Kebun Pak Budi

Lokasinya masih terbilang sunyi tetapi terawat dan dikelola dengan baik, hal ini yang membuat pengunjung sangat menyukainya sehingga mereka bisa leluasa menikmati keindahan yang ada di Kebun Mawar Situhapa. Dengan tempatnya yang luas dan bersih membuat anda merasa santai dan nyaman. Cocok buat kalian yang ingin berlibur bersama keluarga, apalagi harga sewa villa disini tidak mahal-mahal amat.

Harga Tiket Kebun Mawar Situhapa Garut Jawa Barat

Nah penasaran dengan objek wisata satu ini, pasti kalian ingin lebih tahu lagi berapa sih harga tiket masuknya. Tiket Masuk Kebun Mawar Situhapa tidak mahal kok, kalau hari biasa yaitu Senin-Jumat cuma Rp.18.000 per orang, dan weekend Sabtu-Minggu Rp.22.500 per orang. Untuk biaya parkir kendaraan cuma Rp.5.000 aja. Bagaimana murah bangetkan? Oh iya satu lagi, bagi yang ingin menginap disediakan penginapan yang disewakan mulai dari harga 200 ribuan.

image: youtube.com
Baca juga: Kebun Teh Malino

Alamat dan Jam Buka Kebun Mawar Situhapa Garut Jawa Barat

Jika anda suka dengan tempat ini silahkan datang saja ke alamat Jl. Raya Kamojang KM. 5, Samarang, Sukakarya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sementara jam operasional Kebun Mawar Situhapa dimulai pukul 09:00 s/d 17:00. Nomor kontak yang bisa dihubungi 0851-0070-6006.

Mungkin itu saja info yang sempat kami bagikan tentang objek wisata keluarga Kebun Mawar Situhapa, semoga infonya dapat membantu.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.