-->

Pantai Karang Jahe Rembang Jawa Tengah 2020 Tiket Masuk dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari  Liburan  YUK - Saatnya anda memanjakan diri dengan menikmati liburan di Pantai Karang Jahe, Rembang, Jawa Tengah. Menjadi salah satu tempat liburan keluarga dengan hamparan pasir putih disertai pemandangan sunset yang mempesona. Tidak salah jika pantai ini selalu diramaikan oleh pengunjung dikarenakan tempatnya yang begitu indah dan tidak membuat bosan.

image: masyog.com
Baca juga: Bukit Tangkeban Pemalang

Dengan pesona alam yang menakjubkan sering kali pengunjung berebut spot untuk berfoto selfie, soalnya disini terdapat banyak spot foto yang bagus-bagus.

Tidak hanya hamparan pasir putih yang lembut tapi di pantai ini kalian melihat ribuan pohon cemara yang tersusun rapi sepanjang 1 kilometer. Dilokasi ini kalian bisa memanfaatkan pohon cemara yang rindang untuk berteduh dengan membawa tikar sambil menikmati keindahan alam Pantai Karang Jahe.

image: today.line.me

Air di Pantai Karang Jahe begitu jernih sehingga sangat cocok buat kalian yang ingin berenang atau hanya sekedar berendam dipinggir laut. Sehabis anda berendam di laut tentunya anda perlu untuk membilas badan kalian dengan air bersih, anda tak perlu khawatir karena disini telah disediakan fasilitas ruangan untuk bilas-bilas.

Anda lapar, tak perlu juga khawatir karena disini juga terdapat banyak warung-warung yang menyediakan makanan dan minuman untuk menemani liburan anda selama disini. Mengenai harganya masih standar-standar saja, kalaupun dibilang kemahalan tidak mahal-mahal amat juga yaah tergantung pembelinya sendiri sih.

Harga  Tiket  Masuk  Pantai  Karang  Jahe  Rembang

Ternyata untuk tiket masuk Pantai Karang Jahe Rembang tidak mahal, kalian cuma membayar Rp.5.000 untuk motor dan Rp.10.000 untuk mobil pribadi, dan semua itu sudah satu paket dengan biaya parkir, murah BANGET kan!?

Beda lagi dengan biaya masuk untuk kendaraan berupa bus sedang dikenakan tarif Rp.25.000 dan bus besar tarifnya Rp.50.000.

Disini juga ada tempat penyewaan tikar, harganya Rp.10.000. Jika kalian ingin bangun tenda kemah, disini juga disediakan penyewaan tenda dengan harga Rp.300.000.

image: punakawanku.com
Baca juga: Pantai Punaga Takalar

Beberapa wahana yang bisa kalian nikmati disini diantaranya perahu karet Rp.25.000, ATV Rp.25.000/15 menit, odong-odong dewasa Rp.10.000 dan anak-anak Rp.5.000. Selain itu ada juga perahu disewakan yang dapat menampung 8 orang, biayanya 10rb per orang untuk menuju Karang Jahe, 20rb per orang untuk menuju Karang Siwalan, dan 30rb per orang untuk menuju Karang Gosong.

Alamat dan Rute Pantai Karang Jahe Rembang

Lokasi alamat Pantai Karang Jahe sendiri terletak di Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Adapun rute untuk menuju lokasi adalah sebagai berikut:

Jika kalian dari arah Semarang, maka kamu menuju arah jalur Pantura atau jalan Semarang-Surabaya hingga melewati kota Rembang. Habis itu kamu lurus saja sampai memasuki Jalan Rembang-Lasem Km 7,5 Desa Punjulharjo. Nah, nanti disebelah kiri kalian akan melihat baliho besar bertuliskan "Karang Jahe Beach" tinggal kalian ikuti petunjuk jalan selanjutnya, kira-kira 800 meter dari baliho besar tadi.

Jika dari arah Tuban/Surabaya, maka ikuti jalur pantura atau Surabaya-Semarang, setelah melewati kota Lasem maka kalian akan melihat baliho besar bertuliskan "Karang Jahe Beach" yang berada disebelah kanan. Ikuti petunjuk selanjutnya, ada sekitar 800 meter maka tujuan ke Pantai Karang Jahe telah sampai.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.