-->

Slanik Waterpark Lampung Selatan - Harga Tiket Masuk 2020 dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Slanik Waterpark yang berada di Lampung Selatan ini menjadi salah satu tempat liburan keluarga yang recommended. Waterpark satu ini menyediakan banyak wahana yang bisa anda nikmati mulai dari perosotan, kolam renang, hingga kolam ombak. Dari wahana yang menguji andrenalin kalian hingga wahana yang diperuntukan buat anak-anak, pokoknya liburan kalian bakal seru dan menyenangkan.

image: lampung.co
Baca juga: SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur

Selain wahana permainannya yang banyak, Slanik Waterpark Lampung memiliki air yang bersih. Menyediakan gazebo dengan jumlah yang banyak, bahkan ada gazebo yang posisinya berada ditempat tinggi sehingga kalian bisa menikmati view yang indah diatas ketinggian. Dan tak kalah seru adalah wahana tsunami yang banyak disukai pengunjung, saat bunyi serine terdengar pengunjung mulai berkumpul dan badai tsunami siap menerjangnya.

image: lampung.tribunnews.com
Baca juga: Labersa Waterpark Pekanbaru

Slanik Waterpark merupakan wisata air yang paling lengkap wahana permainannya di Lampung. Ada 4 kolam renang, 3 umum dan 1 diperuntukan untuk anak-anak. Ada kolam keliling, perosotan anak, kolam luncur dan masih banyak lagi yang bisa anda nikmati disini. Untuk lebih bagusnya, kalian datang saja dilokasi dan pastinya anda bakal betah untuk berlama-lama disini.

Sementara untuk fasilitas penunjang lainnya seperti musholla, loker, toilet, toko souvenir juga bisa kalian dapatkan disini. Pokoknya tempat ini lengkap sudah deh, dan hampir setiap pengunjung sudah memberikan respon yang positif mengenai waterpark satu ini.

Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Selatan

Info terbaru harga tiket masuk Slanik Waterpark ditentukan berdasarkan dari usia pengunjung. Untuk dewasa Rp.40.000, anak-anak Rp.30.000, lansia 65 tahun keatas Rp.30.000, pelajar Rp.35.000 (untuk hari biasa Senin-Jumat).

Sementara di akhir pekan (weekend) harga untuk dewasa Rp.50.000, anak-anak Rp.35.000, lansia Rp.35.000 dan pelajar Rp.45.000. Perlu diketahui harga tersebut bisa saja sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dari pihak pengelola.

Disini juga ada tempat sewa ban, kemudian jika kalian bawa makanan dari luar maka akan dikenakan cash sekitar 15k - 25k sebagai biaya kebersihan.

image: duajurai.co
Baca juga: Pesona Nirwana Waterpark Bandung

Alamat Lokasi dan Nomor Telepon Slanik Waterpark Lampung

Slanik Waterpark beralamat di Jl. Raya Karang Anyar Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Adapun nomor telepon yang bisa anda hubungi adalah 07218014469. Slanik Waterpark sendiri dimulai buka jam 09:00 hingga 17:00. Sebelum menuju lokasi siapkan keperluan penting lainnya seperti pakaian ganti, uang yang cukup dan yang tak kalah pentingnya adalah fisik stamina dan mental.

Nah, demikianla segelintir info mengenai Slanik Waterpark Lampung Selatan yang bisa kami bagikan, semoga ada sedikit gambaran buat pembaca yang hendak berlibur ditempat tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.