-->

Taman Bunga Begonia di Lembang Bandung 2020 Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Bagi kalian yang suka dengan bunga, coba deh kalian kunjungi Taman Bunga Begonia di Lembang Bandung. Taman ini cukup populer karena sering dikunjungi dari warga Bandung sendiri hingga diluar provinsi. Tua, muda, pria, wanita hingga anak-anak pun menikmati keindahan hamparan bunga yang ada di Taman Begonia. Apalagi suasananya begitu sejuk karena berada dikawasan perbukitan dan menjadi daya tarik tersendiri buat pengunjung yang datang.

image: tourbandung.id
Baca juga: Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung

Kenapa taman ini diberi nama Begonia? Diambil dari salah satu jenis bunga bernama bunga Balinea yang merupakan bunga populer dari Lembang. Balinea sendiri adalah bunga Begonia berasal dari Bali yang memiliki bentuk yang cantik. Itulah sebabnya mengapa orang-orang pada berkunjung ke tempat ini, dikarenakan tempatnya sangat memukau dengan hamparan bunga yang begitu cantik-cantik sehingga sebagian dari mereka menjadikan tempat ini sebagai spot untuk berfoto.

image: club.iyaa.com
Baca juga: Taman Bunga Celosia Semarang Jawa Tengah

Selain hamparan bunga dengan beragam jenis dan warnanya, Taman Bunga Begonia menyediakan fasilitas pendukung yang berguna buat pengunjung. Diantaranya adalah musholla,  toiletnya bersih dan nyaman, tempat parkir mobil dan motor yang luas, tempat istirahat, warung makan, tempat penjualan bunga yang nantinya bisa anda beli dan bawa pulang.

Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang Bandung

Taman Bunga Begonia memberikan harga tiket masuk sangat terjangkau cuma Rp.10.000 per orang saja. Taman ini juga sering dijadikan tempat buat pasangan yang hendak menikah untuk berfoto prawedding. Untuk paket prawedding sendiri dikenakan tarif Rp.250.000 per dua jam. Sementara pengunjung yang membawa kamera DSLR dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.50.000. Jika kamu suka dengan bunga-bunga disini, kalian bisa membeli dan membawanya pulang kerumah. Harga bunga disini dimulai dari harga Rp.20.000.

image: panduwisata.id
Baca juga: Taman Kelinci Batu Malang Jawa Timur

Alamat dan Rute Jalan Menuju Taman Bunga Begonia

Taman Bunga Begonia beralamat di Jl. Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Sementara rute jalannya bisa anda tempuh dengan kendaraan roda empat maupun dua.

Anda juga bisa menggunakan kendaraan umum dan akan turun tepat di pasar Lembang dan dilanjutkan dengan naik angkutan pedesaan jurusan pasar Lembang-Cibodas. Anda juga bisa menyewa andong atau delman dari pasar Lembang menuju Taman Bunga Begonia Lembang.

Ada dua alternatif rute jalan menuju Taman Bunga Begonia Lembang Bandung. Rute pertama dari Jalan Setiabudi, jika melalui rute ini anda akan melewati Lembang kota terlebih dahulu lalu masuk ke jalan Maribaya.

Rute kedua melalui jalur Dago-Lawang Wangi, jika melalui jalur ini anda tidak akan melewati Lembang kota karena jalur ini bisa disebut jalur alternatif menuju Lembang.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.