-->

Taman Kelinci Batu Malang Jawa Timur 2020 Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Taman Kelinci Batu Malang Jawa Timur menjadi salah satu tempat wisata yang cocok buat anak-anak. Meskipun tempat ini terbilang baru dan masih tahap pengembangan, namun pengunjung yang datang begitu ramai. Mungkin pengunjung merasa penasaran dengan tempat ini dan mencoba untuk mengunjunginya.

image: keluargabiru.com
Baca juga: Taman Bunga Celosia Semarang Jawa Tengah

Aktifitas yang biasa dilakukan pengunjung adalah dengan berfoto selfie diberbagai tempat. Taman Kelinci Batu memiliki spot foto yang bagus-bagus dan unik mirip dengan negeri dongeng yang biasa kita lihat di TV atau bacaan komik. Suasananya juga terasa adem dan nyaman sehingga pengunjung merasa betah dan menikmatinya.

Tamannya cukup luas, anak-anak bisa bermain-main disini. Tumbuhan berupa bunga-bunga yang indah menambah suasana ceria dari Taman Kelinci Batu Malang ini. Rumah mini yang terdapat di taman ini mirip dengan rumah yang ada di film Hobbit dan biasanya pengunjung yang datang menjadikan spot untuk berfoto selfie. Jadi kesimpulannya, di Taman Kelinci Batu Malang kalian akan mendapati Kampoeng Cafe, Pondok Susu Olahan, Taman Kelinci, dan Wisata Petik Strobery.

image: liputan6.com
Baca juga: Taman Bunga di Medan The Le Hu Garden

Memang sih ada beberapa sebagian pengunjung mengeluhkan mengenai taman ini, mulai dari jumlah kelinci yang sedikit, tiketnya kemahalan tidak sesuai dengan apa yang di infokan. Mungkin kedepan Taman Kelinci Batu Malang bisa memperhatikan hal tersebut agar pengunjung merasa nyaman dengan layanan fasilitas yang disediakan pengelola taman.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang

Seperti yang di infokan bahwa harga tiket masuk Taman Kelinci cuma Rp.5.000. Namun pada kenyataannya berdasarkan dari pengalaman pengunjung kalau harga tiketnya Rp.20.000 padahal tertulis di karcis cuma Rp.5.000. Menurut pengelola kalau harga 20 ribu tersebut sudah termasuk dengan taman stroberi. Harapan kami kalau bisa pengelola bisa lebih selektif dalam menentukan harga tiket masuk agar pengunjung merasa tidak bingung dan jangan sampai pengunjung memberikan penilaian yang negatif mengenai tempat wisata ini. Namun diluar dari itu semua tempat ini tetap oke dan recommended bagi keluarga dan anak-anak.

image: dowes29.com
Baca juga: Taman Maccini Sombala

Alamat Lokasi Taman Kelinci Batu Malang

Taman Kelinci Malang berlokasi di Samaan, Klojen, Pandesari, Pujon, Jurangrejo, Pandesari, Kota Batu, Jawa Timur. Jika anda ingin kesini rutenya kamu mulai dari pasar Pujon, kamu lurus saja nah setelah ketemu tikungan kamu lanjut terus lagi hingga 100 meter nanti ada gang kecil menuju wisata Paralayang. Kalian ikut saja jalan menuju wisata Paralayang karena lokasi Taman Kelinci berada sebelum wisata Paralayang. Untuk kondisi jalannya menuju lokasi masih terbilang masih aman-aman saja.

Baca juga: Taman Langit Malang

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.