-->

Villa Batu Hill Pacitan - Harga Sewa, Fasilitas, Alamat dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Rasanya liburan kali ini tidak seru kalau tidak berkunjung ke salah satu villa yang ada di Pacitan, nama villanya adalah "Villa Batu Hill Pacitan". Suasananya begitu sejuk dengan nuansa pedesaan dimana villanya langsung menghadap ke pantai. Kayaknya liburan kamu bakal menyenangkan deh jika kamu memilih tempat penginapan ini bersama keluarga tercinta.

image: pikstagram.org/riswandharony
Baca juga: Villa 2 Kamar Tidur Murah di Bali, Harga kisaran 1 juta

Karena tempatnya berada diatas bukit, jadi suasananya begitu tenang sambil menikmati pemandangan teluk dan desa nelayan. Villa Batu Hill Pacitan juga biasa dijadikan tempat untuk berbulan madu bagi pasangan yang baru saja menikah, alasannya karena tempatnya tenang dan romantis banget deh, dan patut jadi recommended buat kalian yang sedang mencari tempat berbulan madu.

Adapun tampilan bangunan dari Villa Batu Hill Pacitan mengusung konsep tradisional Jawa dengan bangunan bergaya Limasan. Luas villanya 150 meter persegi, tersedia 2 kamar yang dapat menampung 4 orang tamu. Tidak sampai disitu saja, Villa Batu Hill juga menyediakan tempat tidur tambahan jika merasa belum cukup.

image: bnbdaily.com

Fasilitas Villa Batu Hill Pacitan

Fasiltas apa saja yang disedikan di Villa Batu Hill Pacitan? Disediakan dapur, ruang tamu, kamar mandi, kolam renang yang langsung menghadap laut dan layanan kebersihan. Kemudian fasilitas tambahan lainnya seperti taman, layanan pijat, area piknik, kursi berjemur di tepi kolam, area parkir kendaraan, kafe, area merokok, teras, meja, kulkas, shower, pemancingan, makan (sarapan, makan siang, dan makan malam), jasa tur, hingga akses internet gratis alias free wifi.

Harga Sewa Villa Batu Hill Pacitan

Villa Batu Hill Pacitan menawarkan harga sewa berbeda-beda berdasarkan bulan apa. Menurut info dari situs resminya untuk bulan Desember-April harga sewanya USD210 per hari atau kisaran Rp.2,9 jutaan per hari. Masih dibulan yang sama, jika kalian ingin menyewanya selama seminggu maka harganya USD1470 atau sekitar Rp.20,8 jutaan.

image: tripadvisor.com
Baca juga: Sewa Villa Murah di Puncak Pass Bogor yang Ada Kolam Renang

Sementara di bulan Mei-November harga sewanya agak mahal yakni USD260 atau sekitar Rp.3,6 jutaan per hari. Dan harga sewa untuk seminggu itu harganya menjadi USD1820 atau sekitar Rp.25,7 jutaan.

Beda lagi jika kalian memesannya lewat online travel seperti Traveloka yang harganya kisaran Rp.3,8 juta per malam. Tergantung pilihan anda sendiri, apakah anda langsung menuju lokasi atau pesan lewat online.

Alamat dan Nomor Telepon Villa Batu Hill Pacitan

Villa Batu Hill beralamat di Area Pesawaham, Watukarung, Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63552. Jika kalian ingin bertanya-tanya mengenai villa ini, anda bisa menghubungi nomor ini 081359245011 / 081237865023. Adapun situs resmi yang bisa anda kunjungi adalah www.villabatuhill.com.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.