-->

Bubble Hotel Bali Nunggalan Uluwatu - Harga Menginap, Fasilitas dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ingin penginapan yang lebih berbeda dari lainnya? Dan sedikit agak unik dibandingkan dengan hotel yang sudah pernah kalian kunjungi di Bali. Coba anda jalan-jalan ke Nunggalan, kalian akan mendapati hotel yang memiliki tampilan unik berbentuk gelembung-gelumbung dimana disekelilingnya berupa pemandangan hutan, bukit dan laut. Nama hotel itu adalah Bubble Hotel Bali.

image: agoda.com

Bubble Hotel Bali disebut sebagai hotel berbintang 1 berlokasi di Pantai Nyang-Nyang, yang dimana kalian menginap dalam sebuah bubble (balon) berbentuk gelembung transparan sehingga anda bisa menyaksikan pemandangan langit diatas dengan jelas. Keseruannya makin terasa takkala menyaksikan pemandangan dilangit di malam hari, sungguh menakjubkan dan memberikan kesan tersendiri.

Daftar Isi

Fasilitas yang Minimalis

Bubble Hotel Bali memiliki 6 tenda dengan ukuran kecil dan menengah. Mengenai fasilitasnya tidak ada yang istimewa hanya berupa tempat tidur dan pendingin ruangan saja. Memang terlihat transparan, tapi kalian bisa menggunakan tirai untuk menutupi ruang kamar yang sudah terpasang dalam hotel tersebut.

Ukuran Bubble yang kecil hanya cocok untuk dua orang saja, jika kalian datang kesini lebih dari dua orang sebaiknya memesan yang ukuran besarnya. Tapi menurut informasi kalau hotel ini memang dirancang buat destinasi bulan madu, jadi sangat jarang orang datang kesini dengan bergerombol.

image: agoda.com

Sementara untuk urusan buang air dan mandi semuanya dilakukan diluar ruangan tanpa sekat sama sekali. Boleh dibilang hotel ini lebih cocoknya buat orang yang memiliki jiwa petualang. Mengingat hotel ini berada di area Pantai Nyang-Nyang, jadi kalian harus berjalan kaki menuruni tebing untuk sampai ke lokasi pantai Nyang-Nyang, waktu perjalanan kurang lebih sekitar 15 menitan.

Harga Menginap Bubble Hotel Bali

Untuk urusan harga terbilang cukup mahal juga sih dan hanya diperuntukan buat kelas menengah keatas. Harganya kisaran diatas 1 jutaan tergantung dimana kalian pesan. Tapi jika kalian pesan di agoda, harganya lebih sedikit murah dibawa 1 jutaan dimulai dari harga Rp.970.000. Bila dibanding dengan situs layanan hotel lainnya memberikan harga sedikit mahal.

image: agoda.com
Baca juga: Keren! Hotel Bintang 5 di Pinggir Pantai Kuta Bali

Adapun tipe kamar yang ada di Bubble Hotel Bali sebagai berikut:
  • Kamar superior dengan pemandangan samudra dan 1 kasur king size
  • Tipe superior A dengan pemandangan samudra, bebas asap rokok dan 1 kasur king size
  • Tipe superior V dengan pemandangan samudra, bebas asap rokok dan 1 kasur king size
  • Tipe superior L dengan pemandangan samudra, bebas asap rokok dan 1 kasur king size
  • Tipe superior B dengan pemandangan samudra, bebas asap rokok dan 1 kasur king size
  • Tipe Superior D dengan pemandangan samudra, bebas asap rokok dan 1 kasur king size
  • Double Bubble Room dengan pancuran dan 1 kasur king size

Alamat Bubble Hotel Bali

Bubble Hotel Bali berlokasi di Pantai Nyang-Nyang yang beralamat di Jl. Batu Nunggalan No.11, Pecatu. Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali., Uluwatu Indonesia. Akses menuju lokasi cukup mulus tidak ada hambatan dan bebas macet. Dari Kuta kalian bisa menempuh dengan mengendarai mobil rental dalam waktu kurang lebih 2 jam. Harga mobil rental sendiri dikenakan tarif Rp.200.000, tapi harganya bisa saja berubah-rubah tergantung kepada siapa yang akan kita sewa mobil untuk dirental.

Landmark Terdekat yang Bisa Anda Kunjungi

Jika kalian ingin mencari suasana lain selain Pantai Nyang-Nyang, anda bisa mendatangi beberapa landmark terdekat diantaranya adalah Tirtha Uluwatu (1,04 km), Pantai Uluwatu (1,66 km), Pura Uluwatu (1,73 km), Pantai Blue Point (2,96 km), Poema Bali (3,24 km), Pantai Padang Padang (3,34 km), Pantai Bingin (4,28 km), Pantai Dreamland (5,05 km), New Kuta Golf (5,17 km), Klapa New Kuta Beach (5,6 km).

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.