-->

Fasilitas dan Harga Kamar Hotel Labersa Pekanbaru

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel Labersa Pekanbaru menjadi pilihan yang tepat takkala berkunjung ke Pekanbaru. Lokasinya yang dekat dengan Labersa Waterpark dan Riau Fantasi Theme Park yang bisa anda capai dengan berjalan kaki sekitar 13-25 menit saja. Selain itu tempatnya nyaman dan tenang sehingga suasana jauh dari keramaian, sangat cocok buat yang ingin menenangkan diri dengan menginap di hotel ini.

image: agoda.com
Baca juga: Labersa Waterpark Pekanbaru

Anak-anak juga bakalan suka karena lokasinya dekat waterpark, kemudian Hotel Labersa Pekanbaru telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Jaraknya pun dekat dengan Bandara Internasional Sultan Syarif yang bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 18 menit. Jadi buat pengunjung diluar provinsi, untuk menemukan lokasi hotelnya sangat mudah ditemukan. Apalagi Hotel Labersa cukup dikenal oleh warga Pekanbaru.

Hotel Labersa Pekanbaru memberikan kesan tersendiri, hotelnya boleh dibilang megah dan luas setara dengan hotel berbintang 5. Kamarnya bersih-bersih, breakfast pun enak dan bervariasi. Tak ketinggalan juga sajian restorannya pun enak-enak, pokoknya hotel ini jadi recommended banget buat kalian yang sedang melakukan perjalanan wisata di Pekanbaru.

image: agoda.com

Dekat dengan Pusat Perbelanjaan dan Tempat Menarik Lainnya

Hotel Labersa Pekanbaru lokasinya strategis, tempatnya tidak terlalu jauh dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Pekanbaru, SKA Mall, Pasar Bawah, Citra Plaza yang semuanya itu bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 30 menit. Selain itu anda bisa juga mendatangi beberapa tempat menarik seperti Taman Rekreasi Alam Mayang, Museum Sang Nila Utama, dan Kebun Binatang Kasang Kulim. Untuk menemukan lokasi tersebut dan berniat mengunjungi, baiknya menggunakan aplikasi peta yang ada di handphone android anda seperti google map dan sejenisnya.

Fasiltas Hotel Labersa Pekanbaru

Kamar Hotel Labersa telah difasilitasi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan bagi pengunjung. Diantara fasilitas yang terdapat di kamar berupa ketel listrik, TV layar datar, AC, dan kamar mandi pribadi dengan shower atau bathtub air panas. Sementara fasilitas publik yang terdapat di Hotel Labersa diantaranya adalah restoran, bar, lapangan tenis, layanan spa, kolam renang indoor, kolam renang outdoor, dan sauna. Bagi yang senang berolahraga santai, telah disediakan area jogging dengan suasana udara yang sejuk dan segar.

image: agoda.com

Harga Kamar Hotel Labersa Pekanbaru

Jika kalian berniat untuk menginap di Hotel Labersa, baiknya silahkan cek harganya dibeberapa situs hotel di internet seperti Traveloka, Agoda dan lainnya. Harga berkisar 400rb hingga 500rb per malam, tergantung juga dengan tipe kamar yang kalian pesan. Biasanya layanan aplikasi hotel memberikan harga berbeda-beda, tinggal di pilah-pilah saja yang mana menurut kalian harganya cocok. Cari yang memberikan harga promo dan diskon. Kalian bisa pesan hotelnya di agoda dengan klik tombol pesan sekarang dibawah ini.
https://www.agoda.com/partners/partnersearch.aspx?pcs=1&cid=1806805&hl=id&hid=165206

Alamat Lokasi Hotel Labersa Pekanbaru

Hotel Labersa beralamat di Jalan Labersa, Tanah Merah, Siak Hulu, Tanah Merah, Kec. Siak Hulu, Kota Pekanbaru, Riau 28282. Terletak di pinggiran kota bagian tenggara, hotel konferensi modern ini berjarak 9 km dari Museum Daerah Riau Sang Nila Utama, 11 km dari Perpustakaan Soeman HS, dan 14 km dari Mal SKA Pekanbaru.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.