-->

Kolam Renang Umbul Sidomukti Semarang - Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Tidak ada komentar

Alamat: Blanten Lor, Jetis, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614
HTM: Rp.10.000 per orang
Jam Operasional: 08:00 - 16:30
No. Telepon: -

image: bobocantik.com

Mari Liburan YUK - Menikmati keindahan alam sambil merasakan sejuknya bermain air di kolam renang Umbul Sidomukti menjadi sesuatu hal yang tak terlupakan manakala berada disini. Kolam renang yang ada di Semarang ini mungkin sebagian orang belum banyak mengetahuinya, padahal tempatnya sangat menakjubkan dengan sajian pemandangan berupa pegunungan.

Memang sih untuk sampai ketujuan dibutuhkan sedikit ekstra tenaga dikarenakan jalan menuju lokasi agak berat dan banyak tanjakan, itu anda tempuh kurang lebih sejauh 3 kilometer dari jalan raya datar. Meskipun demikian tak sedikit dari mereka rela datang ke tempat ini dikarenakan rasa penasarannya untuk melihat langsung kolam renang Umbul Sidomukti diatas perbukitan.

image: tempatwisataindonesia.id
Baca juga: Villa Pondok Panorama Umbul Sidomukti

Kolam renangnya pun sedikit unik dimana terdapat 3 kolam renang bertingkat. Dan setiap kolam renangnya memiliki kedalaman yang berbeda-beda. Kemudian kolamnya berlantai dan dindingnya dari batu-batu. Untuk airnya sendiri diambil dari mata air pegunungan Ungaran, itulah sebabnya jika air kolamnya begitu bersih dan sejuk. Biasanya tempat ini sering diramaikan masyarakat lokal pada akhir pekan, dan sangat recommended banget buat liburan keluarga karena disini juga terdapat penginapan.

Fasilitas dan Wahana Lainnya

Disini kalian tak hanya menikmati bermandi di kolam renangnya saja, tapi kalian juga akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas dan wahana yang bisa kalian nikmati. Diantaranya adalah Outbond Training, Adrenalin Games, Camping Ground, Pondok Wisata, dan Pondok Lesehan.

Untuk adrenalin games yang bisa kalian mainkan seperti flying fox, atv, dan wahana ekstrim lainnya. Kalian pun bisa memanfaatkan untuk berfoto-foto karena disini banyak spot yang bagus dan keren sehingga kalian bisa abadikan melalui sosial media.

image: adinugrohoapt.com
Baca juga: Taman Bunga Celosia Semarang

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Umbul Sidomukti Semarang

Sudah lokasinya nyaman, indah dan sejuk harga tiket masuknya pun murah lagi. Kalian cukup membayar Rp.10.000 per orang untuk hari biasa (Senin-Jumat) dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp.15.000 per orang. Perjalanan kalian tidak bakalan sia-sia bilamana sudah berada disini, liburan pun kalian nikmati dengan penuh ceria dan bahagia. Bagi yang belum kesini baiknya siap-siap deh kesini dan kalian akan rasakan sendiri kenyamanan selama berada disini.

Alamat dan Jam Buka Kolam Renang Umbul Sidomukti Semarang

Kolam renang Umbul Sidomukti beralamat di Blanten Lor, Jetis, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai di buka pukul 08:00 s/d 16:30. Sekedar info saja, karena lokasinya di daerah perbukitan jadi airnya dingin, tapi tak jadi masalah bagi yang sudah biasa. Bagi yang tidak biasa baiknya jangan deh nanti masuk angin, kalaupun mau dicoba silahkan saja karena kalau dibiasakan nanti akan kebal dengan dinginnya, hehehe.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.