-->

Taman Tegalsari Tegal - Info Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Buat warga Tegal dan sekitarnya, apa kalian suka nongkrong? Nih, ada satu tempat yang cukup terkenal di Tegal dan sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong atau duduk santai, namanya Taman Tegalsari.

image: youtube.com
Daftar Isi:
Tempat satu ini sudah tidak asing tentunya ditelinga masyarakat Tegal, selain untuk nongkrong kalian pun bisa menemukan spot foto yang bagus-bagus.

Kalian pun dapat menikmati keindahan berupa pemandangan disekitar taman. Anda pun dapat berkeliling dengan menggunakan sarana perahu yang nantinya membawa kalian ke muara maupun aliran sungai dengan pemandangan hijau dari hutan bakau atau bangka di sepanjang pinggir sungai.

Biasanya pengunjung lebih senang datang di waktu sore karena suasananya lebih adem dipadukan dengan cahaya senja. Bila dibanding di waktu siang, panasnya terasa sekali.

image: infotegal.com

Tempat sangat cocok untuk semua kalangan, bahkan disini tersedia arena bermain buat anak-anak. Penjual makanan dan minuman juga mudah anda dapatkan disini.

Taman Tegalsari dihiasi tanaman-tanaman hias untuk menambah keindahan sehingga pengunjung merasa betah dan nyaman untuk berlama-lama di lokasi.

Fasilitas Taman Tegalsari

Taman Tegalsari menyediakan fasilitas memadai buat pengunjung yang datang. Ada fasilitas toilet, gazebo, dan taman bermain buat anak-anak. Terdapat sebuah dermaga yang biasa dijadikan spot foto para pengunjung. Ada lagi satu tempat hits untuk berselfie dan sering didatangi yaitu jembatan kayu berbentuk melengkung, disini anda bisa menyaksikan kapal nelayan yang lalu lalang. Wah, kalian harus coba deh datang kesini.

image: myedisi.com
Baca juga: Taman Bunga Celosia Semarang Jawa Tengah

Tiket Masuk Taman Tegalsari

Tidak ada biaya tiket masuk untuk berkunjung ke Taman Tegalsari, yang hanya biaya parkir saja cuma Rp.2.000 saja. Kalian tidak bakalan rugi jika sudah berada disini, pokoknya suasana di taman ini benar-benar menghibur dan menyenangkan. Apalagi untuk harga masuknya saja gratis cuma bayar parkir doang.

Alamat Lokasi Taman Tegalsari

Alamat lokasinya berada di Tegalsari, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52111. Tempatnya mudah dijangkau dengan kendaraan apapun. Akses jalannya mulus tak ada hambatan, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba berkunjung ke Taman Tegalsari.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.